Suarez Kecewa Dengan Cara Gol Prancis

  Prancis memang sukses melibas Honduras dengan skor akhir 3-0 (16/06/2014). Namun hingga berita ini diturunkan, perdebatan demi perdebatan masih terus berlangsung sengit di dunia maya Internasional. Suarez bahkan ikut kecewa dengan cara gol Prancis hadir. Ya, Pelatih Honduras, Luis Fernando Suarez, memang sejatinya tak ingin berargumen soal kekalahan timnya atas Prancis di laga perdana […]

Internasional Piala Dunia  - Suarez Kecewa Dengan Cara Gol Prancis

 

Prancis memang sukses melibas Honduras dengan skor akhir 3-0 (16/06/2014). Namun hingga berita ini diturunkan, perdebatan demi perdebatan masih terus berlangsung sengit di dunia maya Internasional. Suarez bahkan ikut kecewa dengan cara gol Prancis hadir.

Ya, Pelatih Honduras, Luis Fernando Suarez, memang sejatinya tak ingin berargumen soal kekalahan timnya atas Prancis di laga perdana Piala Dunia 2014, Namun ia dibuat kesal dengan cara gol kedua Prancis tercipta.

Honduras pada saat itu tertinggal satu gol dan hanya bermain ‘ngos-ngosan’ dengan 10 orang, sebelum Prancis unggul 2-0 berkat informasi dari teknologi garis gawang yang digunakan FIFA.

Namun demikian seisi stadion (bahkan penonton dibelahan dunia lain) sempat dibuat bingung, karena informasi yang ditunjukkan di layar menunjukkan bola sepakan Karim Benzema membentur tiang sebelum memantul keluar.

Sebaliknya, sang pengadil menerima sinyal khusus dari teknologi anyar dari FIFA, yang menunjukkan bola sempat masuk melewati garis gol sebelum ditepis oleh kiper Noel Valladares.

“Saya tidak marah karena gol tersebut disahkan, namun karena gol tersebut tidak dianggap sah pada awalnya,” tutur Suarez pelan.

“Keputusan kedua kemudian membuat gol tersebut sah, sedangkan yang pertama tidak, jika mesin tersebut mengatakan satu hal di awal, dan hal lain berikutnya, maka mana yang benar?” pungkasnya.

Sepakbola.cc