Sukses Gol ke-47, Ronaldo Imbangi Rekor Pauleta

2

  Akhirnya Christiano Ronaldo berhasil imbangi rekor Pauletta setelah sukses hasilkan gol ke-47. Ia berhasil antar Portugal maju ke putaran final Piala Dunia 2014, usai kalahkan Swedia. Paket tiga gol Ronaldo ke gawang Swedia adalah golnya yang ke-45, 46, dan 47. Semuanya dihasilkan berkat ramuan apik filosofi sepakbola menyerang yang ditampilkan oleh Seleccao. Performa ciamik […]

Sukses Gol ke-47, Ronaldo Imbangi Rekor Pauleta - berita Internasional Piala Dunia

 

Akhirnya Christiano Ronaldo berhasil imbangi rekor Pauletta setelah sukses hasilkan gol ke-47. Ia berhasil antar Portugal maju ke putaran final Piala Dunia 2014, usai kalahkan Swedia.

Paket tiga gol Ronaldo ke gawang Swedia adalah golnya yang ke-45, 46, dan 47. Semuanya dihasilkan berkat ramuan apik filosofi sepakbola menyerang yang ditampilkan oleh Seleccao. Performa ciamik Ronaldo ini memastikan tim asuhan Paulo Bento bebas terbang ke Brasil tahun depan dengan kemenangan agregat 4-2.

Ronaldo awalnya mencetak gol lebih dahulu sebelum Zlatan Ibrahimovic menyusul dengan mencetak brace guna menjaga peluang Swedia lolos ke putaran final. Namun CR7 hentikan kegembiraan Zlatan dengan susulan dua gol tambahan dan membawa Portugal berjaya.

Artinya, selain melewati rekor beberapa pemain legendaris Portugal seperti Eusebio, Figo, Nuno Gomes, dan Rui Costa dalam hal mencetak gol. Ronaldo kini punya kesempatan untuk memperbarui rekor milik Pauleta yang sudah bertahan sejak lama.

Hal tersebut sudah sangat diyakini oleh sang legenda sendiri, Pauletta, yang percaya CR7 sanggup menyamai rekor yang pernah ia hasilkan.

“Saya yakin ia akan memecahkan rekor gol saya,” ujar Pauleta melalui harian Marca.

“Saya senang Portugal mempunyai pemain sekaliber dia. Tentu saja saya bangga dengan raihan gol saya. Tapi sebentar lagi saya tidak akan bisa menyombongkannya lagi,” tambahnya lagi.