‘Superman’ Kembali Beraksi di Piala Dunia 2014

  Giboler’s dan para pecinta sepakbola yang menyaksikan duel 16 besar Piala Dunia 2014 antara Belgia versus Amerika Serikat, Rabu (02/07/2014) dinihari WIB, sempat dikejutkan dengan kemunculan sosok ‘Superman’ yang kembali beraksi di tengah lapangan. Dia adalah Mario ‘Il Falco’ Ferri, yang memakai kaos berwarna biru dengan logo “S” Superman. Jelas bukan Henry Cavill yang […]

Internasional Piala Dunia  - 'Superman' Kembali Beraksi di Piala Dunia 2014

 

Giboler’s dan para pecinta sepakbola yang menyaksikan duel 16 besar Piala Dunia 2014 antara Belgia versus Amerika Serikat, Rabu (02/07/2014) dinihari WIB, sempat dikejutkan dengan kemunculan sosok ‘Superman’ yang kembali beraksi di tengah lapangan.

Dia adalah Mario ‘Il Falco’ Ferri, yang memakai kaos berwarna biru dengan logo “S” Superman. Jelas bukan Henry Cavill yang berperan sebagai Clark Kent di film “Batman vs Superman Dawn Of Justice”.

Sebelumnya, pria Italia ini memang sudah dikenal sering menerobos masuk ke lapangan di arena Serie A untuk menyampaikan pesan tertentu. Ferri juga kerap beraksi saat tim nasional Italia berlaga.

Ferri tercatat pernah membuah hebot semifinal Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Saat itu dia berlari ke tengah lapangan dengan kostum Superman lengkap dengan Vuvuzela. Namun pada saat itu Ferri menyampaikan pesan mendukung Antonio Cassano kembali dipanggil Gli Azzurri.

Dalam kesempatan kali ini, Ferri punya dua pesan yang ingin disampaikan saat menerobos kawalan petugas keamanan di Arena Fonte Nova. Pesan pertama ditujukan untuk mengetuk perhatian dunia agar memberikan perlindungan terhadap anak-anak Brasil di daerah kumuh Favelas. Respect.

Sepakbola.cc