Surat Spesial Untuk David Luis

11

  Kekalahan telak 1-7 Brasil dari Jerman memang membuat trauma mendalam dihati para punggawa Brasil. Laga semifinal itu akan selalu dikenang dengan buruk dan perlu waktu lama untuk pemulihan. Kini ada surat spesial untuk David Luis. Seorang gadis cilik asal Brasil berusia 9 tahun dikabarkan mengirimkan surat untuk menghibur David Luiz, yang tengah bersedih usai […]

Internasional Piala Dunia  - Surat Spesial Untuk David Luis

 

Kekalahan telak 1-7 Brasil dari Jerman memang membuat trauma mendalam dihati para punggawa Brasil. Laga semifinal itu akan selalu dikenang dengan buruk dan perlu waktu lama untuk pemulihan. Kini ada surat spesial untuk David Luis.

Seorang gadis cilik asal Brasil berusia 9 tahun dikabarkan mengirimkan surat untuk menghibur David Luiz, yang tengah bersedih usai timnya kalah 1-7 dari Jerman di semifinal Piala Dunia 2014.

Ana Luz, demikian nama gadis tersebut sesuai rilis Mundo Deportivo, membuat tulisan khusus untuk menghibur pemain bertahan PSG tersebut, tak lama usai ia melihat idolanya menangis di layar TV.

 

Berikut petikan surat tersebut:

“Hai David Luiz, saya sudah melihat semua pertandinganmu di Piala Dunia dan saya senang melihat kamu bermain. Tidak perlu sedih karena kamu bermain dengan baik, kamu sudah melakukan yang kamu bisa dan menjadi kapten yang luar biasa.

“Kehidupan memang seperti itu. Kadang kita mengalami kekalahan dan kadang kita bisa merasakan bahagia. David Luiz, kamu-lah kaptenku.”

Surat menyentuh hati tersebut kemudian diakhiri dengan coretan gambar yang menggambarkan Luiz beserta rambut gondrong-nya yang khas, sedang memegang trofi juara.