Suso Buktikan Layak Masuk Tim Utama Liverpool (Video)

Liverpool hari ini melakukan laga pra-musim melawan Preston North End. Setelah laga pra-musim pertama berakhir memalukan dengan kekalahan 2-1 vs Brondby maka mereka berusaha menghindari hal yang sama terulang kembali. Di laga kedua ini, manager Brendan Rodgers harus berterima kasih pada Suso. Pemain yang selama musim lalu dipinjamkan ke Almeria di La Liga Spanyol ini […]

Josep Guardiola dengan yakin menilai kubu Arsenal beruntung saja di babak pertama. Ia telah menjelaskan hal itu melalui media usai laga.

Suso

Liverpool hari ini melakukan laga pra-musim melawan Preston North End.

Setelah laga pra-musim pertama berakhir memalukan dengan kekalahan 2-1 vs Brondby maka mereka berusaha menghindari hal yang sama terulang kembali.

Di laga kedua ini, manager Brendan Rodgers harus berterima kasih pada Suso. Pemain yang selama musim lalu dipinjamkan ke Almeria di La Liga Spanyol ini mencetak gol penyama kedudukan di menit 74. Golnya cukup indah, melengkung dan bersarang di sudut kanan gawang lawan. Cek di video ini:

Soal bakat Suso itu sendiri sudah terlihat. Musim lalu ia terpilih di urutan kedua sebagai Pemain Muda Terbaik La Liga.

Suso memiliki nama lengkap Jesús Joaquín Fernández Sáez de la Torre. Ia adalah anggota pemain timnas Spanyol U-21. Bergabung ke Anfield sejak 2010 ia baru 14 kali tampil membela klubnya sebelum akhirnya dipinjamkan ke Almeria tahun 2013 lalu. Di sana ia tampil 33 kali dan mencetak 3 gol. Dengan golnya yang indah itu, semoga ia memperoleh tempat di skuad utama Liverpool

Laga itu sendiri berakhir untuk kemenangan The Reds 1-2. Gol kedua dicetak oleh Kristoph Peterson.

 

Sepakbola.cc