Swedia tidak diperkuat striker andalannya Zlatan Ibrahimovic, sementara Brasil tanpa dua bintangnya, Kaka dan Ronaldinho, saat kedua negara bertanding dalam partai ujicoba di London Kamis (27/3) dinihari nanti.

Pelatih Swedia, Lars Lagerbaeck, saat mengumumkan skuadnya kemarin mengatakan Ibra dicoret dari tim lantaran masih didera cedera lutut.

“Kami sepakat dia lebih baik istirahat dulu untuk memulihkan cedera lututnya. Dalam beberapa pertandingan terakhir di klub dia menggunakan obat penahan sakit,” jelas Lars Lagerbaeck.

Sementara di kubu Brasil, pelatih Carlos Dunga memastikan, Kaka dan Ronaldinho tidak ambil bagian dalam ujicoba ini karena keduanya tidak berada dalam kondisi fit. Kaka masih dibayangi cedera paha, sedangkan penampilan Ronaldinho terus menurun bersama klubnya Barcelona.

Walau tanpa kedua pemain ini, Dunga memastikan Brasil tetap akan mempertontonkan permainan terbaiknya karena mereka memiliki banyak pemain hebat.

“Ronaldinho dan Kaka adalah pemain berkualitas, tetapi mereka tidak masuk tim karena cedera. Tetapi saya tak khawatir karena kami masih punya bintang-bintang seperti Robinho dan Gilberto Silva,” kata Dunga.
***