Swiss Akan Kejutkan Argentina!

12

  Piala Dunia 2014 memberikan banyak kejutan tak terduga. Inggris dan Spanyol yang sejatinya adalah tim kuat dan berpengalaman, bisa mudik lebih cepat. Sebaliknya, tim yang tidak dijagokan malah sanggup melaju dengan baik. Swiss akan kejutkan Argentina! Setidaknya hal ini diamini oleh Xherdan Shaqiri, pemain Bayern Munich, yang berkeras bahwa negara ‘kecil’ seperti Swiss punya […]

Internasional Piala Dunia  - Swiss Akan Kejutkan Argentina!

 

Piala Dunia 2014 memberikan banyak kejutan tak terduga. Inggris dan Spanyol yang sejatinya adalah tim kuat dan berpengalaman, bisa mudik lebih cepat. Sebaliknya, tim yang tidak dijagokan malah sanggup melaju dengan baik. Swiss akan kejutkan Argentina!

Setidaknya hal ini diamini oleh Xherdan Shaqiri, pemain Bayern Munich, yang berkeras bahwa negara ‘kecil’ seperti Swiss punya kemampuan untuk mengejutkan Argentina di babak 16 besar Piala Dunia. Ia percaya bahwa semua hal mungkin untuk dilakukan di sepakbola.

Xhaqiri mencetak hat-trick kala Swiss mengalahkan Honduras 3-0 di laga pamungkas Grup E. Mereka memastikan diri maju ke babak kedua sebagai runner-up grup dan akan menghadapi tim asuhan Alejandro Sabella.

“Ini akan menjadi pertandingan yang hebat dan sementara kami tahu kami bukan favorit, kami akan melakukan apapun yang kami bisa. Semua masih mungkin untuk kami, anda tidak akan pernah tahu,” tutur Shaqiri.

“Ini layaknya mimpi, negara kecil seperti Swiss di Piala Dunia. Sekarang kami ada di babak 16 besar, kami layak bangga,” pungkasnya.