Tak Ikut Pesta Rakyat Argentina, Messi Bikin Pernyataan

6

  Meski kalah dalam laga krusial dalam gelaran Piala Dunia 2014, ternyata rakyat Argentina sangat menghargai perjuangan Timnas mereka. Pesta rakyat diadakan, namun Lionel Messi dan rekan-rejkannya malah tidak datang. Messi bikin pernyataan. Ya, Lionel Messi belum lama ini buru-buru memberi klarifikasi mengapa ia dan anggota Timnas Argentina lainnya tidak ikut bergabung dalam pesta penyambutan […]

Tak Ikut Pesta Rakyat Argentina, Messi Bikin Pernyataan - berita Internasional Piala Dunia

 

Meski kalah dalam laga krusial dalam gelaran Piala Dunia 2014, ternyata rakyat Argentina sangat menghargai perjuangan Timnas mereka. Pesta rakyat diadakan, namun Lionel Messi dan rekan-rejkannya malah tidak datang. Messi bikin pernyataan.

Ya, Lionel Messi belum lama ini buru-buru memberi klarifikasi mengapa ia dan anggota Timnas Argentina lainnya tidak ikut bergabung dalam pesta penyambutan yang sudah disiapkan oleh fans di pusat kota Buenos Aires.

Walaupun terbukti gagal menjadi juara dunia, Argentina sejatinya sukses mencapai final Piala Dunia mereka yang pertama dalam 24 tahun terakhir di Brasil beberapa hari silam. Rakyat Argentina pun amat menghargai usaha tim ini dan menyiapkan pesta khusus untuk menyambut tim asuhan Alejandro Sabella.

“Kami ingin memberikan klarifikasi karena ada banyak orang yang berkomentar kami menghilang dari pesta yang digelar oleh fans. Namun kami tidak bisa datang ke sana karena tidak ada ijin dari pihak keamanan setempat, demi menjaga situasi orang-orang yang sudah terlanjur berkumpul,” tulis Messi melalui akun Instagram miliknya.

“Kami tidak ingin membuat siapapun berada di dalam bahaya. Beberapa dari kami kemudian tetap berada di markas AFA (Asosiasi Sepakbola Argentina. Maaf atas kesalahpahaman yang terjadi dan terima kasih banyak,” pungkasnya lagi.