Tak jadi ke MU, Lucas Moura gabung PSG

7

Gelandang muda Brasil yang sempat disebut-sebut bakal bergabung dengan Manchester United, akhirnya memilih berlabuh di klub Paris Saint Germain (PSG). Dia dikontrak klub Perancis itu selama empat setengah musim terhitung sejak Januari 2013. “PSG dan Sao Paolo telah mencapai kesepakatan untuk proses transfer Lucas Rodriguez Moura Da Silva,” demikian pernyataan resmi PSG, Rabu (8/8). “Kesepakatan […]

Internasional Liga Inggris  - Tak jadi ke MU, Lucas Moura gabung PSGGelandang muda Brasil yang sempat disebut-sebut bakal bergabung dengan Manchester United, akhirnya memilih berlabuh di klub Paris Saint Germain (PSG). Dia dikontrak klub Perancis itu selama empat setengah musim terhitung sejak Januari 2013.

“PSG dan Sao Paolo telah mencapai kesepakatan untuk proses transfer Lucas Rodriguez Moura Da Silva,” demikian pernyataan resmi PSG, Rabu (8/8).

“Kesepakatan yang ditandatangani akan dimulai pada Januari 2013 sampai Juli 2017. Lucas Moura akan bergabung pada paruh kedua musim 2012/13,” lanjut pernyataan itu.

Tidak disebutkan berapa nilai transfer pemain itu. Namun sejumlah media sebelumnya melaporkan PSG mengajukan penawaran sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp527 miliar. Jumlah tersebut lebih tinggi dibandingkan dengan penawaran MU sebesar 40 juta euro.