Tak Tahan Menganggur, Suarez Ganti Profesi?

  Luis Suarez jalani tantangan berat dalam hidupnya selama empat bulan ke depan. Ia tidak boleh beraktivitas dalam sepak bola setelah menggigit Giorgio Chiellini pada Piala Dunia lalu. Tak tahan menganggur, Suarez ganti profesi? Ternyata mantan striker Liverpool itu kini sudah punya pekerjaan baru dalam mengisi waktu luangnya. Suarez tertangkap kamera menjadi karyawan pembuka pintu […]

Internasional  - Tak Tahan Menganggur, Suarez Ganti Profesi?

 

Luis Suarez jalani tantangan berat dalam hidupnya selama empat bulan ke depan. Ia tidak boleh beraktivitas dalam sepak bola setelah menggigit Giorgio Chiellini pada Piala Dunia lalu. Tak tahan menganggur, Suarez ganti profesi?

Ternyata mantan striker Liverpool itu kini sudah punya pekerjaan baru dalam mengisi waktu luangnya. Suarez tertangkap kamera menjadi karyawan pembuka pintu pada sebuah kelab malam di Kensington.

Benarkah itu? Sabar dulu… ternyata cerita di atas ternyata bukan fakta sebenarnya. Rupanya salah satu giboler’s iseng mengunggah foto seseorang mirip Suarez yang dilihatnya saat sedang berpesta. Sontak saja foto tersebut menjadi pembicaraan hangat di jejaring sosial.

Suarez sendiri saat ini sedang berada di pegunungan Pyrenees. Dia berlatih fisik untuk menjaga kondisinya bersama seorang pelatih pribadi. Ia baru bisa membela Barcelona FC pada empat bulan ke depan sesuai dengan hukuman FIFA.