Tak Terima Kalah, Pep Ambil Langkah Baru

14

  Pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola, ternyata tak terima dengan kekalahan timnya atas MLS All-Stars. Ketika manajemen klub sudah memulai perseteruannya dengan rival abadi mereka, klub malah dipermalukan tim yang tak diunggulkan. Tak terima, Pep ambil langkah baru. Tak tanggung-tanggung, ia menginginkan tanding ulang dijadwalkan. Walau bertajuk laga persahabatan, pelatih asal Spanyol itu tak bisa […]

Internasional Liga Jerman  - Tak Terima Kalah, Pep Ambil Langkah Baru

 

Pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola, ternyata tak terima dengan kekalahan timnya atas MLS All-Stars. Ketika manajemen klub sudah memulai perseteruannya dengan rival abadi mereka, klub malah dipermalukan tim yang tak diunggulkan. Tak terima, Pep ambil langkah baru.

Tak tanggung-tanggung, ia menginginkan tanding ulang dijadwalkan. Walau bertajuk laga persahabatan, pelatih asal Spanyol itu tak bisa begitu saja terima setelah anak asuhnya takluk 1-2 di Portland kemarin (07/08/2014). Bahkan saking tak tenangnya ia dilaporkan ogah berjabat tangan usai laga dengan Caleb Porter, pelatih MLS All-Stars.

Guardiola bahkan dengan berani menuding Porter memberi instruksi untuk melakukan permainan keras kontra skuad Bayern, dan ketimbang melupakan laga tersebut, eks pelatih Barcelona itu sudah mengincar pembalasan dendam.

“Kami mencoba bermain dan kami melakukannya. Selamat untuk MLS atas kemenangan ini. Saya harap mereka akan mengundang kami lagi tahun depan untuk coba membalas dendam, dan saya harap kami bisa mempersiapkan diri lebih baik. Saya harap undangan kami bakal datang,” tegasnya sesuai rilis SBNation.