Taktik PSG Mencuri Angel Di Maria Dari Tangan Manchester United

Gelandang asal Argentina Angel di Maria sudah tahu ia akan dibuang dari skuad Real Madrid karena mereka mengalami kelebihan pemain di lapangan tengah. Tapi ke mana ia akan pergi? Sebenarnya Manchester United menginginkan gelandang keren yang berperan besar di skuad Argentina musim panas lalu. Manchester United bersedia membayar uang tunai dalam jumlah besar di depan, tapi […]

Internasional Liga Inggris Liga Spanyol  - Taktik PSG Mencuri Angel Di Maria Dari Tangan Manchester United

Gelandang asal Argentina Angel di Maria sudah tahu ia akan dibuang dari skuad Real Madrid karena mereka mengalami kelebihan pemain di lapangan tengah. Tapi ke mana ia akan pergi? Sebenarnya Manchester United menginginkan gelandang keren yang berperan besar di skuad Argentina musim panas lalu.

Manchester United bersedia membayar uang tunai dalam jumlah besar di depan, tapi pemain itu lebih tertarik untuk bergabung dengan klub yang akan tampil di Liga Champions musim ini. Inilah titik lemah yang dimanfaatkan oleh Paris Saint Germain. Selain itu ada taktik PSG mencuri Angel Di Maria dari tangan Manchester United.

Si tukang belanja PSG sudah kena sanksi karena melanggar aturan soal kepantasan belanja (FFP: financial fair play). Dia sudah membuang 50 juta pound untuk David Luiz dan tidak bisa mengeluarkan duit lebih banyak lagi. Jadi apa yang akan dilakukan PSG?

Laurent Blanc menawarkan pinjaman satu tahun kepada pemain Argentina itu sebelum merekrutnya di musim depan secara permanen. Hal itu dilakukan guna menghindari hukuman lebih banyak. Saat ini saja mereka sudah terkena pengurangan skuad untuk Liga Champions nanti.

Gelandang serang serbaguna unggulan itu telah bermain 52 kali untuk juara Eropa di semua jenis kompetisi musim lalu, mencetak 11 gol dan menyumbang 26 assist.

Dia juga bagian dari sisi kreatif Argentina yang mencapai final Piala Dunia di Brasil, mencetak gol penting melawan Swiss di babak 16 Besar, sebelum kalah tipis 1-0 dari Jerman pada perpanjangan waktu, dan tampil sebagai runner up.

Mantan pemain Benfica itu akan menjadi tambahan yang sangat baik untuk Manchester United dan merupakan jenis pemain yang tepat yang mereka cari. Namun tuntutan akan kompetisi elit sepakbola Eropa, sesuatu yang Red Devils umumnya tidak punya masalah dalam menyediakannya, sepertinya telah menyebabkan Louis Van Gaal menyerah.

Di musim lalu David Moyes membawa tim ini finish ketujuh di Liga Premier dan tersingkir dari Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 19 tahun.

Real Madrid hari ini mengumumkan penandatanganan gelandang Kolombia James Rodriguez dan karena itu memungkinkan Di Maria untuk meninggalkan klub, dengan janji duit transfer Rp 794 Milyar dari PSG musim depan setelah masa pinjaman awal ini berakhir.