Taktik yang Dijamin Jerman Akan Frustasi

4

  Kegembiraan menyaksikan gelaran Piala Dunia 2014 akan segera memuncak. Laga Jerman versus Argentina akan menjadi laga yang sangat dinanti-nantikan. Kini ada taktik yang dijamin para punggawa Jerman akan frustasi dilapangan. Ya, Presiden Bundesliga, Reinhard Rauball, sangat yakin bahwa strategi defensif yang diusung oleh Argentina bakal membuat pasukan Jerman frustrasi, menjelang final Piala Dunia 2014 […]

Taktik yang Dijamin Jerman Akan Frustasi - berita Internasional Piala Dunia

 

Kegembiraan menyaksikan gelaran Piala Dunia 2014 akan segera memuncak. Laga Jerman versus Argentina akan menjadi laga yang sangat dinanti-nantikan. Kini ada taktik yang dijamin para punggawa Jerman akan frustasi dilapangan.

Ya, Presiden Bundesliga, Reinhard Rauball, sangat yakin bahwa strategi defensif yang diusung oleh Argentina bakal membuat pasukan Jerman frustrasi, menjelang final Piala Dunia 2014 antara kedua tim.

Rauball juga tak lupa menyebut Argentina sudah melakukan hal tersebut kala mereka menghadapi Belanda di babak semifinal. De Oranje tak sanggup mencetak gol, hingga akhirnya mereka kalah melalui drama adu penalti.

“Argentina berkonsentrasi di garis pertama lini pertahanan mereka dan membuat keadaan lini tengah menjadi stabil, tepat di depan empat bek sejajar, dengan cara yang membuat Belanda sulit mengatasinya,” tutur Rauball melalui DFB.

“Saya pikir kita harus mengharap hal yang sama bakal terjadi di final nanti,” pungkasnya.