Takut Direbut Real Madrid, Pemain 19 Tahun Ini Gajinya Naik Empat Kali Lipat!

23

Pemain muda berusia 19 tahun ini tadinya memiliki gaji murah, hanya Rp 584 juta perminggu. Kontraknya juga masih tiga tahun lagi baru selesai. Ngapain repot-repot seeh. Namun gara-gara klub raksasa kaya raya Real Madrid tanya-tanya, klub terpaksa menaikkan gajinya empat kali lipat menjadi Rp 2,3 Milyar per pekan! Raheem Sterling akan ditawarkan sebuah kontrak baru […]

Internasional Liga Inggris Liga Spanyol  - Takut Direbut Real Madrid, Pemain 19 Tahun Ini Gajinya Naik Empat Kali Lipat!
Pemain muda berusia 19 tahun ini tadinya memiliki gaji murah, hanya Rp 584 juta perminggu. Kontraknya juga masih tiga tahun lagi baru selesai. Ngapain repot-repot seeh.

Namun gara-gara klub raksasa kaya raya Real Madrid tanya-tanya, klub terpaksa menaikkan gajinya empat kali lipat menjadi Rp 2,3 Milyar per pekan!

Raheem Sterling akan ditawarkan sebuah kontrak baru yang menakjubkan oleh Liverpool. Klub Anfield itu tertarik untuk membicarakan kontrak dengan nilai luar biasa guna memaksa remaja itu terikat untuk jangka panjang karena reputasinya yang terus tumbuh.

Real Madrid sudah bersiap menubruk pemain ini setelah selama musim lalu Sterling menampilan pertunjukan yang mengesankan bagi Liverpool.

Pemain 19-tahun itu juga meningkatkan reputasinya di Piala Dunia meskipun Inggris tersisih.

Sterling menandatangani kontrak sebesar Rp 584 juta per minggu dalam sebuah kesepakatan lebih 18 bulan yang lalu, dan itu berakhir masih lama, yakni pada tahun 2017. Tapi klub ingin membalasnya secara pantas, yakni sampai empat kali lipat upahnya.

Sejak bulan April 2014 lalu Liverpool sudah berkeinginan mengunci pemain ini setelah tampil mengesankan yang mendorong dia dipanggil masuk skuad Piala Dunia Inggris dan hampir membantu Liverpool memenangkan gelar.

The Reds juga telah terkesan dengan kedewasaan Sterling di luar lapangan dan mereka ingin menjaga baik-baik bintang muda paling terang mereka itu agar tidak kabur ke mana-mana.

Bos Liverpool Brendan Rodgers juga telah berbicara dengan Sterling minggu ini, mengklaim remaja itu telah membawa dirinya ke “level yang baru.”

Rodgers mengatakan: “Anak ini akan menjadi lebih baik. Dia jauh lebih maju daripada ketika ia pertama kali datang. Taktis, teknis, dan juga kedewasaannya.”

“Dia berubah menjadi seorang pria muda yang ganteng, dengan semua tanggungjawabnya. Dia masih berusia 19 tahun, tapi di pertandingan besar dia tampil dengan bakat yang luar biasa.”

Manajer Liverpool juga membandingkan cara Sterling mencetak gol di pertandingan pramusim melawan Manchester City dengan kecemerlangan yang ditunjukkan oleh Lionel Messi saat muda.

Itu merupakan indikasi yang jelas betapa Liverpool sangat menghargai Sterling dan mereka telah memulai negosiasi untuk penyerang serbaguna mereka itu. Mereka tahu bahwa mereka perlu mengikat pemain ini sesegera mungkin daripada direbut juara Eropa Real Madrid.