Tampang Sih Boleh Sama, Nasib Jauh Beda

Beginilah nasib jadi orang yang punya tampang sama dengan pemain terkenal. Cerita ini berasal dari Kensington, London Barat. Peyman Tadayoni, 32, sedang berjaga di depan pintu sebuah toko ketika seorang pelintas, Chris Garnett, mengambil fotonya dan mempostingnya di Twitter dua hari yang lalu. Garnett menulis, “Suarez kini kerja jadi tukang pukul di Kensington”, dan tweet menjalar ke mana-mana […]

Jelang Indonesia Super League ISL 2017, manajemen Persija Jakarta tidak mematok target tinggi. Banyak kendala yang sedang dihadapi!

Internasional Liga Inggris  - Tampang Sih Boleh Sama, Nasib Jauh Beda

Beginilah nasib jadi orang yang punya tampang sama dengan pemain terkenal. Cerita ini berasal dari Kensington, London Barat.

Peyman Tadayoni, 32, sedang berjaga di depan pintu sebuah toko ketika seorang pelintas, Chris Garnett, mengambil fotonya dan mempostingnya di Twitter dua hari yang lalu.

Garnett menulis, “Suarez kini kerja jadi tukang pukul di Kensington”, dan tweet menjalar ke mana-mana bagai virus.

Penggemar sepak bola kemudian mengejek striker itu, mengatakan ia begitu putus asanya mendapatkan uang sampai-sampai menjadi tukang pukul paruh waktu selama masa larangan bermain.

Jadi kembaran pemain terkenal: tampang boleh sama, nasib jauh beda.

Internasional Liga Inggris  - Tampang Sih Boleh Sama, Nasib Jauh Beda

Hari ini, koran Express melacak Suarez ganda sampai ke toko New Forest Cider di Pasar Borough, dekat London Bridge.

Peyman tampak menikmati ketenaran barunya dan ia juga punya waktu untuk memamerkan keterampilannya bermain sepakbola.

Satu orang bahkan datang dan meminta tandatangannya.

Peyman Tadayoni sendiri seorang kiper amatir dari Hanwell, barat London. Ia mengatakan, tidak menyadari kesamaan tampang dengan Luis Suarez sampai ia masuk ke sebuah kedai kopi di dekat situ dan diperlakukan layaknya Suarez.

Meski heran, dia bilang dia sudah punya masalah kemiripan ini selama dua tahun terakhir.

Dia berkata: “Orang-orang datang kepada saya sepanjang waktu minta bersalaman.”

“Cewek-cewek datang dan minta foto bersama.”

“Tidak ada yang bisa saya lakukan. Saya cukur rambut saya, masih terjadi. Pakai jenggot, masih terjadi. Bahkan jika saya pakai kumis pun, masih kejadian.”

“Tampang saya sebenarnya lebih bagusan dari dia (Suarez) dan saya punya gigi yang lebih baik.”

Dia menambahkan: “Masalahnya adalah saya tidak tahan dia. Saya benci cara dia bermain. Saya penggemar Manchester United jadi saya punya hak untuk membencinya…”

Ditanya apakah ia sendiri pernah menggigit seseorang, ia bercanda: “Belum sih, tapi kalau begini terus mungkin saya akan lakukan (menggigit seseorang).”

Internasional Liga Inggris  - Tampang Sih Boleh Sama, Nasib Jauh Beda

Teman-temannya menyarankan dia untuk mencari uang dengan bekerja sebagai kembaran Suarez, tapi Peyman menjelaskan, “Aku sudah memikirkannya, tapi tampaknya tidak ada pasar untuk (kembaran) Suarez.”

Luis Suarez, 27, diskorsing oleh FIFA selama empat bulan setelah menggigit Giorgio Chiellini selama laga Uruguay-Italia permainan di Piala Dunia Juni lalu.

Ia sudah menyelesaikan rekor transfer £ 75 juta dari Liverpool ke Barcelona bulan lalu dan skorsingnya akan berakhir pada 26 Oktober.

Banding melawan larangan itu akan didengar di Pengadilan Arbitrasi Olahraga besok.

Sepakbola.cc