Tanda-tanda Cristiano Ronaldo Absen di Awal Musim

Kita tahu Cristiano Ronaldo tidak fit di akhir musim lalu. Beberapa kali kalah adu sprint melawan pemain lawan, misalnya di laga final Champions. Juga foto-foto lutut kirinya dibalut es di sesi-sesi latihan menjelang Piala Dunia Brasil. Kini, pelatih Real Madrid memberi sinyal terbaru bahwa pemain bintang Portugal itu tidak akan diturunkan di awal musim mendatang. Carlo […]

Internasional Liga Spanyol  - Tanda-tanda Cristiano Ronaldo Absen di Awal Musim

Kita tahu Cristiano Ronaldo tidak fit di akhir musim lalu. Beberapa kali kalah adu sprint melawan pemain lawan, misalnya di laga final Champions. Juga foto-foto lutut kirinya dibalut es di sesi-sesi latihan menjelang Piala Dunia Brasil.

Kini, pelatih Real Madrid memberi sinyal terbaru bahwa pemain bintang Portugal itu tidak akan diturunkan di awal musim mendatang.

Carlo Ancelotti menegaskan, ia tidak akan mengambil risiko dengan Cristiano Ronaldo saat ia terus berusaha memulihkan kebugarannya ke level semula. Ia bertekad untuk memastikan dia fit 100% sebelum melanjutkan ke pelatihan penuh.

Dia baru-baru ini kembali berlatih pada tur pra-musim Madrid di Amerika Serikat, tetapi semua orang bisa melihat bahwa sesi latihannya dibedakan dari pemain lain.

“Kita harus berhati-hati dengan Ronaldo, dan sekarang saatnya untuk mengendurkan tekanan,” Ancelotti seperti dikutip di situs resmi klub.

“Ronaldo melakukan sesi [latihan] ganda hari ini [Selasa] dan berlatih dengan baik sendirian.”

“Kita akan melihat dalam beberapa hari ke depan apakah dia bisa berlatih [penuh] bersama tim dan bermain di pertandingan persahabatan melawan Manchester [United].”

Pelatih asal Italia kemudian melanjutkan membahas rencana transfer Madrid musim panas ini dan mengisyaratkan, pemegang Liga Champions itu harus menjual terlebih dahulu beberapa pemain sebelum melakukan rekrutmen tambahan.

“Kami harus berpikir tentang pemain yang berada di Real Madrid saat ini.”

“Pasar ditutup pada 31 Agustus dan banyak hal masih bisa terjadi, tapi kami harus berpikir tentang apa yang kita miliki.”

Madrid telah membawa Toni Kroos dari Bayern Munich dan James Rodriguez dari Monaco, dan diperkirakan mereka juga akan segera mengumumkan penandatanganan kiper Levante Keylor Navas.

 

Sepakbola.cc