Tanggapan Miris Messi Atas Golden Ball Miliknya

  •   Lionel Messi, Bintang Argentina, mendapat hadiah ‘hiburan’ di Final Piala Dunia 2014, meski negaranya gagal mengalahkan Jerman untuk menjadi juara. Ironisnya, trofi Golden Ball yang ia terima menuai banyak kecaman. Kini muncul tanggapan Messi atas trofi miliknya tersebut. Ya, pemain andalan Barcelona FC itu memang mendapat anugerah sebagai pemain terbaik alias Golden Ball dari […]

Diego Perotti yakin AS Roma memiliki segalanya yang diperlukan untuk menurunkan takhta Juventus sebagai juara Serie A musim ini.

Internasional Piala Dunia  - Tanggapan Miris Messi Atas Golden Ball Miliknya

 

Lionel Messi, Bintang Argentina, mendapat hadiah ‘hiburan’ di Final Piala Dunia 2014, meski negaranya gagal mengalahkan Jerman untuk menjadi juara. Ironisnya, trofi Golden Ball yang ia terima menuai banyak kecaman. Kini muncul tanggapan Messi atas trofi miliknya tersebut.

Ya, pemain andalan Barcelona FC itu memang mendapat anugerah sebagai pemain terbaik alias Golden Ball dari FIFA. Namun demikian, trofi tersebut dianggap La Pulga tidak banyak berarti, menyusul kegagalan Albiceleste di partai puncak.

“Trofi ini amat sedikit artinya,” ujar Messi dengan sedih kepada reporter.

Messi sendiri sebenarnya sudah tampil cukup baik di sepanjang turnamen, dengan mencetak empat gol di fase grup. Namun kesedihannya tak cukup dihibur oleh sebuah trofi bergengsi.