Target Barcelona Ini Sumpah Setia ke PSG

363

Marquinhos memutuskan bertahan di Paris Saint-Germain meski klub asal Perancis itu gagal di liga domestik dan Liga Champions.

Internasional  - Target Barcelona Ini Sumpah Setia ke PSG

Liga Prancis – Pemain belakang asal Brasil, Marquinhos berjanji akan menolak semua tawaran yang datang kepadanya, karen ia masih ingin bermain di Paris Saint-Germain (PSG).

Ucapannya tersebut diungkapkan tidak lama setelah timnya menang lima gol tanpa balas kala melawan Saint-Etienne di Parc des Princes, Senin (15/05) dini hari WIB.

Meski menang telak, namun kans PSG untuk menjadi juara kian mengecil sebab AS Monaco bisa menang 4-0 melawan Lille dan akan segera melakoni laga tunda kontra Saint-Etienne, Kamis (18/05) dini hari WIB nanti.

Nama Marquinhos sendiri kerap dihubung-hubungkan dengan Barcelona sejak 2014 silam hingga saat ini. Dan kini ada pula Manchester United yang diyakini tertarik juga.

Akan tetapi pesepak bola asal Brasil itu berjanji untuk tinggal di Parc des Princes demi membantu Les Parisiens mewujudkan impiannya menjadi juara Liga Champions.

“Masa depan saya? Saya akan berada di sini musim depan untuk memenangkan kembali titel juara (Liga Perancis),” ujar Marquinho pada Canal+. “Saya 100 persen menjadi Parisien.”

Berbicara soal kemenangan kontra Saint-Etienne, Marquinhos mengaku rekan-rekannya termotivasi untuk menang telak agar bisa menyusul AS Monaco dalam soal selisih gol, jika seandainya tim besutan Leonardo Jardim itu terpeleset.

“Kami sangat termotivasi dan suasana di stadion sangat fantastis. Sangat penting untuk mencetak gol pertama di awal laga.”

“Setelah seperempat jam, Saint-Etienne bisa sedikit bangkit namun kami solid di lini belakang dan Kevin (Trapp) menjadi pemain penting kami di bawah mistar gawang.”

“Kami bisa memanfaatkan peluang emas yang ada dan itu yang menjadi pembeda. Meski ketika sudah unggul 2-0 kami memperlihatkan rasa lapar untuk mencetak gol tambahan,” tambahnya.