Target Real Madrid Itu Resmi Milik PSG

PSG resmi dapatkan transfer terpenting kedua musim panas ini, Kylian Mbappe, Ia sebelumnya target Real Madrid.

Kylian Mbappe - PSG
Kylian Mbappe - PSG

PSG sekitar 30 menit lalu baru saja mengumumkan kedatangan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Mbappe mencetak 26 gol dalam 44 pertandingan di Monaco musim lalu dan pemain berusia 18 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Stade Louis II menyusul serangkaian pertunjukan mengesankan di ajang Liga Champions.

Real Madrid, Manchester United dan Arsenal semuanya telah menyatakan ketertarikannya yang kuat pada striker Prancis tersebut, namun dia akan bermain bersama Neymar di Parc des Princes untuk musim 2017/18.

Mbappe bergabung dengan PSG dengan status pinjaman, dengan sebuah kesepakatan permanen diharapkan terjadi musim panas mendatang senilai 162 juta pound (setara Rp 2,78 Trilyun), yang diharapkan akan membuat pemain ini menjadi termahal kedua sepanjang sejarah.

“Dengan gembira dan bangga saya bergabung dengan Paris Saint-Germain,” kata Mbappe setelah menandatangani kontraknya.

“Bagi semua pemain muda dari wilayah Paris, sering kali mimpi terbesarnya adalah mengenakan jersey merah dan biru, dan mengalami suasana unik di Parc des Princes. Saya sangat ingin menjadi bagian dari proyek klub, yang merupakan salah satu yang paling ambisius di Eropa.”

“Bersama dengan semua rekan tim baru saya, saya ingin melanjutkan perkembangan saya sambil membantu tim mencapai tujuan yang sangat besar yang telah ditetapkannya sendiri.”

Nasser Al-Khela├»fi, presiden PSG, mengatakan: “Sangat penting bagi sepak bola Prancis bahwa kami menjaga dan membantu mengembangkan talenta hebat di liga kami sendiri.”

“Di antara pemain seusianya, dia pasti adalah yang paling menjanjikan di dunia karena kualitas teknis, fisik dan mentalnya yang luar biasa.”

Dia menambahkan: ‘Di bawah warna kami, di tengah pemain yang benar-benar hebat, Kylian akan melanjutkan perkembangannya dengan cara yang juga akan menguntungkan tim nasional Prancis di bulan-bulan dan tahun-tahun mendatang. Dengan kedatangannya, lebih dari sebelumnya, pendukung kami akan memiliki banyak hal untuk bergembira.”

Sepakbola.cc