Target utama Liverpool: Frank de Boer

  • Liverpool ganti haluan. Kini mereka memburu pelatih Ajax Frank de Boer untuk menjadi arsitek The Reds musim depan. Kandidat lain seperti Roberto Martinez dan Andre Villas-Boas untuk sementara dipinggirkan. Manajemen The Reds dikabarkan sudah menghubungi de Boer. Pelatih berusia 42 tahun dianggap mampu memberikan kesuksesan instan. De Boer menangani Ajax Desember 2010, menggantikan Martin Jol. […]

Liverpool ganti haluan. Kini mereka memburu pelatih Ajax Frank de Boer untuk menjadi arsitek The Reds musim depan. Kandidat lain seperti Roberto Martinez dan Andre Villas-Boas untuk sementara dipinggirkan.

Manajemen The Reds dikabarkan sudah menghubungi de Boer. Pelatih berusia 42 tahun dianggap mampu memberikan kesuksesan instan. De Boer menangani Ajax Desember 2010, menggantikan Martin Jol. Dalam 18 bulan, dia bisa memberikan dua gelar juara untuk Ajax. Namun upaya Liverpool tak akan mudah. Ajax akan menjaga De Boer agar tak hengkang.

Sebelumnya Liverpool sudah mendapatkan ijin dari Wigan untuk mengadakan pembicaraan dengan pelatih mereka, Roberto Martinez. Martinez menjadi salah satu kandidat setelah Liverpool memecat Kenny Dalglish.

Sebenarnya Liverpool mengincar Pep Guardiola. Namun pelatih Barcelona ini ingin istirahat dulu pasca menangani Barca.