Tendangan Demba Ba Ingatkan Fans Arsenal Pada Tragedi 1995

7

Tendangan setengah lapangan Demba Ba saat kick off laga Besiktas va Arsenal di babak play off Liga Champions, Rabu dinihari WIB, sebenarnya sangat traumatis bagi fans Arsenal. Klub London itu pernah mengalami peristiwa serupa saat laga Arsenal vs Real Zaragoza di final Cup Winners Cup tahun 1995 di Paris. Kurang lebih dari setengah lapangan, sebuah tendangan […]

Tendangan Demba Ba Ingatkan Fans Arsenal Pada Tragedi 1995 - berita Internasional Liga Inggris Xtra Time
Tendangan setengah lapangan Demba Ba saat kick off laga Besiktas va Arsenal di babak play off Liga Champions, Rabu dinihari WIB, sebenarnya sangat traumatis bagi fans Arsenal.

Klub London itu pernah mengalami peristiwa serupa saat laga Arsenal vs Real Zaragoza di final Cup Winners Cup tahun 1995 di Paris. Kurang lebih dari setengah lapangan, sebuah tendangan spekulatif diarahkan ke gawang Arsenal dan gol!

Waktu itu skor 1-1 dan laga memasuki menit terakhir babak perpanjangan waktu, dan kedua tim sudah bersiap menghadapi adu penalti. Nayim, gelandang yang direkrut Zaragoza dari Spurs dua tahun sebelumnya, menendang bola tinggi dari sisi kanan, melihat bahwa kiper David Seaman berjalan terlalu jauh dari garis gawangnya. tangan Seaman coba meraih bola, hanya tersentuh sedikit, dan gol!

Tayangan semacam itu adalah sesuatu yang sangat disukai oleh televisi, dan akan diputar ulang lagi dan lagi. Legenda sepakbola Pele telah mencobanya pada Piala Dunia 1970. Demikian juga Chris Waddle saat Inggris bertemu Jerman Barat di semifinal tahun 1990. Keduanya gagal. Mungkin Demba Ba menonton rekaman tendangan Nayim ini, yang memberinya ide tersebut. Atau ia hanya sekedar ingin menyakiti Arsenal.

Saksikan video Nayim di bawah ini, dan rekaman tendangan Demba Ba di bawahnya lagi: