Tendangan Sudut, Sambut Bola … Jebreettt! Kepala Bocor!

24

Apes bener pemain bola satu ini, striker Cobreloa, Alvaro Lopez, selain berhasil menjebol gawang Union Espanola dengan sundulanya, ia juga ‘menjebol’ kepalanya sendiri.

Internasional Xtra Time  - Tendangan Sudut, Sambut Bola ... Jebreettt! Kepala Bocor!

Apes bener pemain bola satu ini, striker Cobreloa, Alvaro Lopez, selain berhasil menjebol gawang Union Espanola dengan sundulanya, ia juga ‘menjebol’ kepalanya sendiri.

Kejadian ini berawal dari tendangan sudut yang dilakukan oleh pemain Cobreloa, bola melambung  ke udara, dan para pemain Cobreloa berkumpul di depan gawang Union bersama sama dengan para bek Union. Cobreloa sedang berusaha menyamakan kedudukan bagi timnya.

Kemelut sempat terjadi di depan gawang Union, dan akhirnya … sebuah sundulan mantap berhasil menjebol gawang Union. Alvaro Lopez berhasil menyundul bola dengan keras yang tak mampu digapai oleh kiper lawan! GOL!

Namun … rupanya gol tersebut harus dibayar dengan mahal oleh Alvaro, sundulan kerasnya tak hanya menghantam bola, tapi juga kepala salah satu bek Union. Lompatan spektakuler itu rupanya menjadi pedang bermata dua: ia mencetak gol, namun kepala nya berbenturan keras dengan pemain lawan, luka di wajahnya terbuka lebar. Sang komentator pertandingan, Jim Ross, langsung berteriak untuk segera  menghentikan pertandingan.

Anda dapat melihat kejadian mengerikan dalam video di bawah ini.