Teriakan ‘Mati, Mati!’ Ditujukan Pada Pemain Yang Berkhianat

Transfer Antoine Griezmann ke Atletico Madrid belum memberi dampak yang menguntungkan. Pemain sayap asal Perancis itu berjuang untuk memberi sumbangsih yang diinginkan di Vicente Calderon. Dia kembali ke Anoeta, Minggu malam lalu untuk berlaga vs mantan klubnya Real Sociedad, dan memperoleh respons dengan nada bermusuhan dari kerumunan massa Basque yang pernah mengidolakan dia. Pemain Prancis itu adalah favorit penggemar Sociedad, dan […]

Internasional Liga Spanyol Xtra Time  - Teriakan 'Mati, Mati!' Ditujukan Pada Pemain Yang Berkhianat

Transfer Antoine Griezmann ke Atletico Madrid belum memberi dampak yang menguntungkan. Pemain sayap asal Perancis itu berjuang untuk memberi sumbangsih yang diinginkan di Vicente Calderon.

Dia kembali ke Anoeta, Minggu malam lalu untuk berlaga vs mantan klubnya Real Sociedad, dan memperoleh respons dengan nada bermusuhan dari kerumunan massa Basque yang pernah mengidolakan dia.

Pemain Prancis itu adalah favorit penggemar Sociedad, dan merupakan bagian besar dari kampanye sukses mereka dalam kualifikasi untuk Liga Champions setahun silam.

Tapi itu semua sudah dilupakan sekarang dengan sebagian fans Real mengejeknya dengan teriakan ‘Griezmann Muerete’ (Griezmann matilah kau!) selama pemanasan.

Ia tampak terkejut dengan apa yang didengarnya, sebagaimana Tiago di sampingnya. Griezmann kemudian berpaling ke arah mereka dan menunjukkan bahasa tubuh kekecewaannya.

Lihat videonya di bawah ini: