Terlalu Gesit, Pemain Lawan Harus Robek Kaos Luis Suarez

6

Berbeda dengan level klub, pemain Uruguay Luis Suarez masih harus menjalani larangan sembilan laga kompetitif untuk tim nasional. Dengan larangan internasional masih berlaku sebagai bagian dari hukuman gigitannya di Piala Dunia lalu, setiap laga persahabatan yang dia mainkan bersama dengan La Charrua adalah sebuah kesempatan baik. Dan dia telah memainkan setiap laga persahabatan dengan karakter tersendiri, mencetak gol yang bagus […]

Berbeda dengan level klub, pemain Uruguay Luis Suarez masih harus menjalani larangan sembilan laga kompetitif untuk tim nasional.

Dengan larangan internasional masih berlaku sebagai bagian dari hukuman gigitannya di Piala Dunia lalu, setiap laga persahabatan yang dia mainkan bersama dengan La Charrua adalah sebuah kesempatan baik.

Dan dia telah memainkan setiap laga persahabatan dengan karakter tersendiri, mencetak gol yang bagus melawan Kosta Rika kemarin dan umumnya bisa menempatkan posisi secara baik bersama Edinson Cavani di lini depan.

Dia begitu gesit dan licin untuk dikawal sehingga seorang bek Kosta Rika sampai harus merobek kaosnya di bagian punggungnya agar pergerakannya tidak terlalu berbahaya.

Kalau saja dia bisa selicin dan segesit ini untuk Barcelona, betapa menakutkannya klub Catalan itu di La Liga.

Lompat sampai ke menit 10:50 untuk melihat lawan merobek kaos Luis Suarez.