Ternyata Cristiano Ronaldo Sudah Dijadwalkan Berlaga di Old Trafford

19

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ternyata sudah dijadwalkan untuk kembali ke Old Trafford bulan depan saat klub Manchester United semakin dekat dengan kesepakatan untuk menggelar laga persahabatan selebritis antara Portugal dan Argentina. Negosiasi antara pejabat Man United dan para tokoh senior dari Federasi Sepak Bola Portugal dan Asosiasi Sepak Bola Argentina diketahui sudah mencapai kesepakatan garis besar untuk menjadikan Old […]

Internasional Liga Inggris  - Ternyata Cristiano Ronaldo Sudah Dijadwalkan Berlaga di Old Trafford
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ternyata sudah dijadwalkan untuk kembali ke Old Trafford bulan depan saat klub Manchester United semakin dekat dengan kesepakatan untuk menggelar laga persahabatan selebritis antara Portugal dan Argentina.

Negosiasi antara pejabat Man United dan para tokoh senior dari Federasi Sepak Bola Portugal dan Asosiasi Sepak Bola Argentina diketahui sudah mencapai kesepakatan garis besar untuk menjadikan Old Trafford menjadi tuan rumah pertemuan internasional antara skuad Ronaldo vs pasukan Lionel Messi.

Rincian akhir masih harus ditandatangani oleh pihak Portugal, tetapi dengan kedua organisasi sepakbola dan Man United memperoleh  keuntungan menggiurkan dari permainan itu, konfirmasi tanggal pasti diharapkan akan muncul dalam beberapa hari mendatang.

Laga persahabatan itu akan melihat Ronaldo kembali ke Old Trafford untuk kedua kalinya sejak kepindahan senilai 80 juta pound ke Real Madrid pada musim panas 2009.

Setelah mencetak gol pada tandang pertamanya kembali ke stadion bersama Real selama pertandingan babak kedua Liga Champions Maret 2013, kehadiran Ronaldo untuk pertandingan persahabatan melawan runner up Piala Dunia akan memastikan membeludaknya jumlah kerumunan penonton di Old Trafford dalam sebuah pertandingan yang akan juga mempertontonkan Angel di Maria dan Marcos Rojo membela Argentina.

Internasional Liga Inggris  - Ternyata Cristiano Ronaldo Sudah Dijadwalkan Berlaga di Old Trafford

Argentina berencana untuk melakukan dua pertandingan persahabatan selama jeda internasional November 2014, dengan pertandingan di Old Trafford dan satu bentrokan lagi terhadap saingan Amerika Selatan Kolombia dilangsungkan di Madrid pada 15 November.

Meskipun Old Trafford sebelumnya pernah menjadi tuan rumah pertandingan Argentina dengan pementasan laga persahabatan vs Uni Soviet di depan kerumunan 23.000 orang pada Mei 1991, prospek Ronaldo berhadapan dengan Messi di Manchester akan membangkitkan minat seluruh dunia dan merupakan cara untuk memuaskan keinginan pendukung Man United guna melihat Ronaldo bermain sekali lagi di panggung Old Trafford.