Ternyata Eto’o “Seorang Pembunuh”

15

  Samuel Eto’o, bomber uzur Kamerun, sudah memperkuat Timnas Kamerun sejak tahun 1997. Sejak saat itu, pemain berpostur 179 cm tersebut mencatatkan 56 gol dari 117 penampilan bersama Kamerun. Ternyata ia “seorang pembunuh”. Sebagai catatan terakhir, Eto’o yang memperkuat Chelsea di musim 2013-14 berhasil koleksi 12 gol dan enam assist dari 34 pertandingan bersama The […]

Internasional Piala Dunia  - Ternyata Eto'o “Seorang Pembunuh”

 

Samuel Eto’o, bomber uzur Kamerun, sudah memperkuat Timnas Kamerun sejak tahun 1997. Sejak saat itu, pemain berpostur 179 cm tersebut mencatatkan 56 gol dari 117 penampilan bersama Kamerun. Ternyata ia “seorang pembunuh”.

Sebagai catatan terakhir, Eto’o yang memperkuat Chelsea di musim 2013-14 berhasil koleksi 12 gol dan enam assist dari 34 pertandingan bersama The Blues di semua kompetisi.

Thiago Silva, Kapten Timnas Brasil, sampai harus memberikan perhatian khusus untuk bomber Kamerun, tersebut. Silva bahkas menyebut Eto’o sebagai “seorang pembunuh”.

“Tim Samba” dan Kamerun tergabung di grup yang sama, yakni Grup A. Kedua kesebelasan itu akan segera bertanding di laga terakhir Grup A, yakni pada tanggal 23 Juni.

Meski Eto’o sudah berusia 33 tahun, Silva tetap memberikan perhatian khusus kepadanya. Sebab, menurut bek Paris Saint-Germain tersebut, mantan punggawa Barcelona FC itu merupakan seorang predator berbahaya di kotak penalti lawan.

“Anda tidak bisa memberikan ruang, meski itu hanya satu inchi. Dia (Eto’o) merupakan seorang pembunuh,” tegas bek berusia 29 tahun tersebut, sesuai rilis 101greatgoals.