Ternyata … FIFA Ikutan Jadi Calo Piala Dunia

Pihak yang berwajib  menyatakan bahwa ada seseorang dari anggota FIFA yang terlibat dalam percaloan ini. Ternyata, FIFA sebagai penyelenggara gelaran Piala Dunia juga ikutan dalam praktek percaloan tiket gelarannya sendiri. Pihak kepolisian Brasil kini tengah melakukan investigasi mengenai percaloan tiket di perhelatan Piala Dunia ini, pihak yang berwajib  menyatakan bahwa ada seseorang dari anggota FIFA yang terlibat dalam percaloan ini. Fabio Baruckle, Inspektur […]

Arsene Wenger yakin Alexis Sanchez bisa jadi Thierry Henry baru bagi Arsenal usai ia merubah posisinya menjadi penyerang tengah.

Internasional Piala Dunia  - Ternyata ... FIFA Ikutan Jadi Calo Piala Dunia

Pihak yang berwajib  menyatakan bahwa ada seseorang dari anggota FIFA yang terlibat dalam percaloan ini.

Ternyata, FIFA sebagai penyelenggara gelaran Piala Dunia juga ikutan dalam praktek percaloan tiket gelarannya sendiri. Pihak kepolisian Brasil kini tengah melakukan investigasi mengenai percaloan tiket di perhelatan Piala Dunia ini, pihak yang berwajib  menyatakan bahwa ada seseorang dari anggota FIFA yang terlibat dalam percaloan ini.

Fabio Baruckle, Inspektur kepolisian Rio de Janeiro, menyatakan bahwa para penyidiknya kini tengah menyelidiki beberapa orang yang menginap di Rio Copacabana Palace Hotel, tempat di mana beberapa pejabat FIFA menetap.

Sebanyak 11 orang sebelumnya telah ditangkap awal minggu ini, termasuk Mohamadou Lamnine Fofana, warga negara Aljazair yang kini tengah dimintai keterangannya. Fofana menjelaskan, sumber tiket tersebut berasal dari salah satu pejabat FIFA yang memiliki jabatan tinggi. Dengan jabatan tersebut, sang oknum dengan mudah dapat mengakses penjatahan tiket.

“Kami mengidentifikasi ada seseorang dari FIFA yang berpartisipasi,” terang Baruckle, dan Fofana berteman dekat dengan salah satu orang di FIFA tersebut.

Mendengar kabar ini, juru bicara FIFA justru menyangkal dan mengatakan, “Mungkin orang ini bukan dari FIFA, kita harus menunggu hasil penyelidikan,”  seperti dilansir dari espn.co.uk

“Sejumlah orang asing, termasuk warga negara AS telah ditahan, ditangkap dan didenda kerena telah terbukti secara illegal mencoba menjual tiket Piala Dunia. Pihak berwenang juga telah melaporkan kasus penipuan tiket yang dijual di sekitar stadion,” tambahnya.

Sepakbola.cc