Ternyata Ini Nobar Piala Dunia Paling Keren

32

  Dimana acara nonton bareng alias nobar yang paling oke dan keren menurut giboler’s? Bila berpikiran sudah pernah melihat dan mengikuti nobar yang paling hebat menurut giboler’s, ternyata ada yang lebih hebat lagi. Ternyata inilah acara nobar Piala Dunia paling keren. Bagaimana tidak? satu stadion milik klub Divisi Dua Bundesliga, FC Union Berlin, disulap menjadi […]

Internasional Piala Dunia  - Ternyata Ini Nobar Piala Dunia Paling Keren

 

Dimana acara nonton bareng alias nobar yang paling oke dan keren menurut giboler’s? Bila berpikiran sudah pernah melihat dan mengikuti nobar yang paling hebat menurut giboler’s, ternyata ada yang lebih hebat lagi. Ternyata inilah acara nobar Piala Dunia paling keren.

Bagaimana tidak? satu stadion milik klub Divisi Dua Bundesliga, FC Union Berlin, disulap menjadi area nonton bareng laga Brasil versus Kroasia di gelaran Piala Dunia 2014.

Yang berbeda, acara nobar yang digelar tersebut tak memakai gaya lesehan atau bangku atau kursi seperti biasa. Namun, memakai sofa milik sendiri. Ya, penyelenggara acara nobar tersebut memang meminta siapapun yang datang ke stadion tersebut untuk membawa sofanya sendiri-sendiri dan menempatkannya di atas lapangan.

Hebohnya, sebanyak 780 sofa pun memenuhi lapangan tempat digelarnya acara tersebut dan total fans yang datang sekitar 3000 orang. Tak pelak lagi, walau sangat ramai, namun suasana nobar tersebut bagaikan di ruang keluarga ataupun halaman rumah sendiri.

Acara unik bertema WM Wohnzimmer alias Piala Dunia di Ruang Keluarga tersebut digagas oleh Gerald Ponesky. Ia mengungkapkan bahwa dirinya mengadakan acara tersebut karena terinspirasi oleh nyanyian para suporter.

“Mereka sepertinya menyebut kata ‘rumahku’ dan ‘ruang keluarga.’ Entah bagaimana, ide itu pun langsung terlintas di benak saya,” ungkapnya sesuai rilis Metro.

 

Internasional Piala Dunia  - Ternyata Ini Nobar Piala Dunia Paling Keren