Ternyata Ronaldo Seperti Maradona

  Bintang sepakbola dunia yang sangat digandrungi saat ini salah satunya adalah Cristiano Ronaldo. Beberapa tahun yang lalu dalam gelaran akbar Piala Dunia juga ada pemain yang sangat diidolakan penikmat sepakbola juga, Dialah Diego Maradona. Ternyata Ronaldo seperti Maradona. Setidanya, Cristiano Ronaldo mengingatkan Bernd Schuster, sosok asal Jerman yang kali terakhir melatih Malaga, akan sosok […]

Prediksi Liga Champions - CSKA Moskow vs Bayer Leverkusen di laga pekan ke-5 Grup E, Rabu (23/11) akan jadi duel hidup mati bagi tuan rumah.

Ternyata Ronaldo Seperti Maradona

 

Bintang sepakbola dunia yang sangat digandrungi saat ini salah satunya adalah Cristiano Ronaldo. Beberapa tahun yang lalu dalam gelaran akbar Piala Dunia juga ada pemain yang sangat diidolakan penikmat sepakbola juga, Dialah Diego Maradona. Ternyata Ronaldo seperti Maradona.

Setidanya, Cristiano Ronaldo mengingatkan Bernd Schuster, sosok asal Jerman yang kali terakhir melatih Malaga, akan sosok legendaries, Diego Maradona di Argentina.

Schuster yakin pemain Real Madrid itu akan memainkan peran sangat penting untuk negaranya di Brasil nanti. Hal tersebut ia ungkapkan kala ditanya mengenai peluang beberapa tim unggulan di Piala Dunia 2014.

“Bagi saya, Brasil tampak meyakinkan mengingat mereka memenangkan Piala Konfederasi beberapa saat yang lalu. Namun mereka akan mengalami banyak tekanan. Selain itu, masih ada Jerman dan Spanyol. Dan jangan lupakan Portugal, karena Cristiano mengingatkan saya akan Maradona di Argentina tahun 1986,” tutur Schuster menurut laporan AS.

“Neymar juga merupakan sosok yang amat penting untuk Brasil, namun perannya tidak vital seperti Ronaldo di Portugal,” pungkasnya lagi.

Sepakbola.cc