Terungkap Sisi Gelap LVG: Mabuk Malu-maluin, Tabrakan Mobil Tiga Kali

Sebuah buku biografi baru Louis van Gaal akan segera diluncurkan, mengungkap sisi-sisi gelap kehidupan dan karir bos Manchester United bertajuk Tulip Besi itu. Dalam buku O, Louis: In Search of Louis van Gaal, yang sedang diserialkan oleh The Times, penulis Hugo Borst mengungkapkan bahwa LVG tidak boleh mabuk, sebab mabuk memberi efek buruk pada sang manajer Inggris, […]

Sebuah buku biografi baru Louis van Gaal akan segera diluncurkan, mengungkap sisi-sisi gelap kehidupan dan karir bos Manchester United bertajuk Tulip Besi itu.

Dalam buku O, Louis: In Search of Louis van Gaal, yang sedang diserialkan oleh The Times, penulis Hugo Borst mengungkapkan bahwa LVG tidak boleh mabuk, sebab mabuk memberi efek buruk pada sang manajer Inggris, dan bahwa dia rentan mempermalukan istrinya Truus di depan umum jika diajak minum-minum:

“Cara dia memperlakukan Truus di antara teman-temannya sangat tidak gentleman dan kadang-kadang benar-benar memalukan.”

“Di antara teman-teman dan kenalan, Louis telah membuat komentar bahwa sembilan dari 10 pernikahan akan berakhir dengan perceraian.”

Orang-orang yang telah pernah makan siang atau makan malam dengan Louis mengatakan alkohol tidak memberi efek menguntungkan pada sang mantan pelatih Belanda itu.

“Tentu saja dia juga berkomentar yang manis-manis tentang istrinya. ‘Saya punya istri yang cantik’,” kata Hugo Borst di TV Jerman, “Dan seks yang hebat.”

Van Gaal terkenal sebagai gila kerja, seperti ketika ia tidak mengambil liburan setelah Piala Dunia, dan langsung terbang keesokan harinya setelah laga perebutan posisi ketiga Belanda untuk menuju ke Manchester dan langsung mengambil alih posisi sebagai manajer Manchester United musim panas lalu.

Ambisi dan gila kerjanya datang dengan ongkos besar. Van Gaal telah menderita tiga kecelakaan mobil akibat terlalu lelah.

Ada juga rincian soal perseteruan lama dengan manajer Southampton, Ronald Koeman. Borst mengklaim Van Gaal membeli sebuah villa di Portugal hanya 100 meter jauhnya dari Koeman hanya untuk mengganggu musuh bebuyutannya itu.

Buku ini akan dirilis pada tanggal 20 November, dan mengejutkan, mengingat pengungkapan beberapa ‘sisi-sisi jahat’ di dalamnya itu, namun diterima oleh LVG sendiri, yang memiliki uraian positifnya di sampul depan.

Di bawah itu tertulis, “Buku ini akan laris. Segala sesuatu yang mencatumkan foto saya akan laris terjual.” -Louis Van Gaal
Sepakbola.cc