Thiago Motta Ditanduk di Lorong Ganti, Patah Tulang Hidung

PSG menyelesaikan laga kedua musim baru Ligue 1 dengan kemenangan 2-0 atas Bastia pada hari Sabtu, setelah dipaksa main seri di pertandingan pertama mereka di Reims pada hari pembukaan. Laga yang diwarnai cedera Zlatan Ibrahimovic itu adalah berita buruk bagi klub Paris tersebut, ditambah lagi kemungkinan Thiago Motta juga absen untuk sementara waktu setelah ditanduk dengan kasar pasca-pertandingan oleh striker Bastia, […]

Internasional Xtra Time  - Thiago Motta Ditanduk di Lorong Ganti, Patah Tulang Hidung
PSG menyelesaikan laga kedua musim baru Ligue 1 dengan kemenangan 2-0 atas Bastia pada hari Sabtu, setelah dipaksa main seri di pertandingan pertama mereka di Reims pada hari pembukaan.

Laga yang diwarnai cedera Zlatan Ibrahimovic itu adalah berita buruk bagi klub Paris tersebut, ditambah lagi kemungkinan Thiago Motta juga absen untuk sementara waktu setelah ditanduk dengan kasar pasca-pertandingan oleh striker Bastia, Brandão.

Serangan Brandão itu terjadi di terowongan lorong ganti setelah pertandingan berakhir, di depan para pemain lain, ofisial, dan media.

Lihat dua rekaman video dari ruang ganti di bawah ini.

Motta dan Brandão pernah berkelahi sebelumnya di Ligue 1. Keduanya sebenarnya sama-sama pemain asal Brasil. Motta bermain untuk Paris Saint Germain, Brandão alias Evaeverson Lemos da Silva merumput di Bastia sebagai striker.

Presiden PSG Nasser Al Khelaifi telah menyerukan agar Brandão diskors untuk seumur hidup dari aktivitas sepakbola setelah menyebabkan Motta patah hidung, meskipun klub PSG belum mengeluarkan rincian cedera tersebut.

Segera setelah kejadian itu, Brandão – yang membuat debutnya bagi Bastia, sebelumnya main untuk AS Saint-Étienne – lari menuju ruang ganti timnya sebelum pemain PSG bisa mengurungnya.

“Dia menunggu Thiago Motta di terowongan dan menyerangnya dengan tandukan kepala,” kata Al-Khelaifi. “Dia harus diskors untuk seumur hidup.”