Thierry Henry Perpanjang Kontrak atau Gantung Sepatu?

  Kontrak Thierry Henry bersama klub Major League Soccer (MLS), New York Red Bulls, tinggal menyisakan satu tahun lagi. Usia […]

 

Kontrak Thierry Henry bersama klub Major League Soccer (MLS), New York Red Bulls, tinggal menyisakan satu tahun lagi. Usia Legenda Arsenal ini sudah menyentuh angka 36 tahun.

Namun, Henry belum memutuskan masa depannya apakah akan memperpanjang kontrak atau berniat gantung sepatu. Henry hanya mengatakan, jika pensiun nanti dia akan kembali ke kota London, Inggris.

Kabar tersebut memicu rumor bahwa Henry telah dipersiapkan untuk kembali ke Arsenal menjadi bagian dari staf manajer Arsene Wenger. “Saya masih punya kontrak satu tahun lagi dan kondisi fisik saya masih terasa bagus. Saya menikmati pertandingan, jadi akhir tahun ini kita lihat saja,” kata Henry kepada harian Spanyol, El Mundo Deportivo.

“Anda akan tahu ketika saatnya pensiun. Saat saya mendapat panggilan itu maka saya pensiun. Saat saya pensiun saya masih ingin terlibat dalam sepakbola. Saya sangat nyaman di New York, namun kehidupan saya berada di London. Di sana ada anak saya dan rumah. Saya pikir masa depan saya di sana, tapi untuk saat ini saya masih belum tahu,” lanjutnya.

Sepakbola.cc