Tidak Mau Bayar Denda, Pemain Ini Mungkin Dibeli Liverpool

4

Karismatik, masih usia muda, pintar main bola, dan tampan. Empat resep jitu untuk menaikkan penjualan jersey klub. Mungkin itu yang ada di benak Liverpool ketika dikabarkan akan mengambil alih pemain ini. Masih rumor sih. Tapi karena hubungan dengan klub asal sudah rusak, bukan tidak mungkin dia akan minta pindah. Gelandang Newcastle United Hatem Ben Arfa telah menolak […]

Tidak Mau Bayar Denda, Pemain Ini Mungkin Dibeli Liverpool - berita Internasional Liga Inggris

Karismatik, masih usia muda, pintar main bola, dan tampan. Empat resep jitu untuk menaikkan penjualan jersey klub. Mungkin itu yang ada di benak Liverpool ketika dikabarkan akan mengambil alih pemain ini. Masih rumor sih. Tapi karena hubungan dengan klub asal sudah rusak, bukan tidak mungkin dia akan minta pindah.

Gelandang Newcastle United Hatem Ben Arfa telah menolak untuk membayar denda klub setelah ia kembali ke pra-musim kegembrotan. Tercatat ia kelebihan berat badan awal pekan ini, demikian laporan Daily Star.

Pemain berusia 27 tahun, yang dikenal sebagai pemberontak selama karirnya yang bergejolak di St James Park, mencatatkan 1,3 kg lebih berat dari target yang telah ditetapkan untuknya oleh staf kebugaran klub di awal musim panas.

Ben Arfa kemudian didenda Rp 29,9 juta untuk pelanggaran tersebut.

Meskipun jumlahnya mungkin tampak remeh untuk gelandang yang bergaji besar, pemain timnas Prancis itu telah memilih keras kepala,  tidak mau membayar, yang pada gilirannya memperburuk hubungannya dengan manajemen The Magpies.

Mantan pemain Marseille itu juga telah dipaksa berlatih bersama tim junior setelah bertengkar dengan manajer Alan Pardew. Akibatnya, gelandang itu tidak akan ikut terbang ke Selandia Baru dengan seluruh anggota tim pertama untuk tur pra-musim. Hal ini mengarah ke spekulasi bahwa Ben Arfa mungkin akan pindah ke Liverpool, yang sejak lama menaruh minat terhadapnya.

Tidak diragukan lagi bahwa ia berbakat dan mampu menghadirkan momen-momen menakjubkan saat kepalanya rada waras, meski Newcastle sempat terjebak akibat masalah cedera yang menghantui di awal karirnya tahun 2010. Sekarang agaknya ia ditakdirkan untuk pindah karena kehadirannya telah memberi contoh buruk ke sisa skuad, terutama tim junior.