Tidak Tahan, Suarez Meradang!

  Kesabaran orang yang sabar level dewa sekalipun ada batasnya. Striker Uruguay, Luis Suarez, saat ini meradang. Padahal ia akan menjadi andalan Timnas Uruguay dalam mengarungi laga hidup mati di Grup D Piala Dunia 2014 kontra Inggris, 19 Juni 2014 mendatang. Suarez dengan keras membantah semua sebutan tukang diving yang dialamatkan kepadanya. Pemain andalan Liverpool […]

Internasional Piala Dunia  - Tidak Tahan, Suarez Meradang!

 

Kesabaran orang yang sabar level dewa sekalipun ada batasnya. Striker Uruguay, Luis Suarez, saat ini meradang. Padahal ia akan menjadi andalan Timnas Uruguay dalam mengarungi laga hidup mati di Grup D Piala Dunia 2014 kontra Inggris, 19 Juni 2014 mendatang.

Suarez dengan keras membantah semua sebutan tukang diving yang dialamatkan kepadanya. Pemain andalan Liverpool ini merasa bahwa ia telah lama meninggalkan kebiasaan tersebut di masa lalu.

Memang, El Pistolero mengakui bahwa ia kerap melakukan tindakan merugikan yang berbuah kartu kuning di atas lapangan. Namun ia sekali lagi menegaskan bahwa diving bukanlah salah satunya.

“Saya sudah berubah. Ada berapa kartu kuning yang saya dapatkan untuk diving? Saya memang banyak menerima kartu kuning dalam karir saya, namun hampir semuanya karena berdebat, berkelahi, atau menendang seseorang, bukan diving,” tangkis Suarez sesuai rilis Mirror.

“Kadang memang saya terjatuh dan mendapatkan penalti, tapi itu karena saya benar-benar ditendang.”

Nasib Uruguay dipertaruhkan dalam laga melawan Inggris, mengingat pada laga pertama secara mengejutkan mereka tumbang 1-3 di tangan Kosta Rika. Dalam laga itu, Suarez tak bisa diturunkan karena cedera.

Sepakbola.cc