Tim Bertabur Bintang Prancis Akhirnya Terpaksa Naik Taksi

  •   Tergabung dalam satu klub raksasa kaya di negara yang kaya juga, tak selalu menjadi jaminan kenyamanan. Kemewahan juga tidak menjadi suatu hal yang mutlak didapatkan. Tim bertabur bintang Prancis akhirnya terpaksa naik taksi. Ya, kejadian tersebut dialami pemain-pemain AS Monaco, termasuk Radamel Falcao Garcia, sesaat sebelum bertanding melawan Nantes pada lanjutan Ligue 1 hari […]

Internasional  - Tim Bertabur Bintang Prancis Akhirnya Terpaksa Naik Taksi

 

Tergabung dalam satu klub raksasa kaya di negara yang kaya juga, tak selalu menjadi jaminan kenyamanan. Kemewahan juga tidak menjadi suatu hal yang mutlak didapatkan. Tim bertabur bintang Prancis akhirnya terpaksa naik taksi.

Ya, kejadian tersebut dialami pemain-pemain AS Monaco, termasuk Radamel Falcao Garcia, sesaat sebelum bertanding melawan Nantes pada lanjutan Ligue 1 hari Minggu 24 Agustus 2014.

Daily Mail merilis, bus yang ditumpangi skuad Monaco sempat mengalami kerusakan sehingga mogok di tengah perjalanan menuju Stadion Louis II. Agar tidak terlambat sampai stadion, para pemain Monaco terpaksa menumpang taksi.

Internasional  - Tim Bertabur Bintang Prancis Akhirnya Terpaksa Naik Taksi

Walaupun harus mengalami kejadian buruk, para pemain Monaco tampak menikmati pengalaman baru pergi bertanding dengan naik taksi. Falcao, Danijel Subasic, Lucas Ocampos dan Valere Germain malah aksi selfie di dalam taksi.

Perjuangan keras pemain Monaco agar sampai stadion tepat waktu tidak sia-sia. Mereka berhasil menang tipis 1-0 atas Nantes. Gol tunggal Monaco dicetak Falcao melalui sundulan.

Monaco awalnya hampir saja kalah ketika Subasic melakukan kesalahan sehingga Nantes mendapat hadiah penalti di pertengahan babak pertama. Namun Subasic langsung membayar kesalahannya dengan menepis ekskusi penalti Serge Gakpe.

Di Indonesia sendiri kejadian bus mogok saat akan bertolak ke sempat dirasakan Persik Kediri saat bertanding melawan Persija Jakarta di Gelora Bung Karno. Bus Persik mogok di Bundaran HI sehingga terlambat tiba di stadion.

Internasional  - Tim Bertabur Bintang Prancis Akhirnya Terpaksa Naik Taksi