Tim Pelatih Skuad Brasil Belum Tahu Kalau Dipecat

Salah satu tim pelatih skuad Brasil, Carlos Alberto Parreira, mengaku ia dan para staff Selecao ini tidak tahu mereka sudah dipecat, karena belum ada pengumuman yang dimuat di halaman resmi CBF, Federasi Sepakbola Brasil. Parreira juga adalah asisten Luiz Felipe Scolari. Pemberhentian Scolari dan staff-nya sebenarnya telah dikonfirmasi usai mengirimkan surat pengunduran diri. Brasil gagal di ajang Piala Dunia 2014 yang digelar di negara mereka sendiri, usai kalah 1-7 dari Jerman di semifinal, […]

Internasional Piala Dunia  - Tim Pelatih Skuad Brasil Belum Tahu Kalau Dipecat

Salah satu tim pelatih skuad Brasil, Carlos Alberto Parreira, mengaku ia dan para staff Selecao ini tidak tahu mereka sudah dipecat, karena belum ada pengumuman yang dimuat di halaman resmi CBF, Federasi Sepakbola Brasil. Parreira juga adalah asisten Luiz Felipe Scolari.

Pemberhentian Scolari dan staff-nya sebenarnya telah dikonfirmasi usai mengirimkan surat pengunduran diri. Brasil gagal di ajang Piala Dunia 2014 yang digelar di negara mereka sendiri, usai kalah 1-7 dari Jerman di semifinal, dan lagi lagi hancur dihajar  Belanda di perebutan juara ketiga.

“Saya dan semua staff pelatih masih menunggu jawaban dari CBF mengenai masa depan saya. Mereka belum mengontak saya mengenai ini,” ujar Parreira kepada ESPN Brasil.

“Saya benar-benar tidak tahu mengenai informasi ini. Jadi, anda tahu, staff sudah tidak lagi menangani tim, itulah posisi CBF saat ini. Saya belum mengetahui hal tersebut hingga saat ini,” tutupnya.