Tim Sepakbola Ini Mungkin Terinspirasi ‘Ganteng Ganteng Serigala’

  • Sebuah tim sepakbola memutuskan untuk berlatih dengan mengenakan topeng serigala, guna memicu agresifitas dan keinginan untuk mempertahankan daerahnya. Klub Puebla FC dari Liga MX (divisi utama Meksiko) mencoba cara baru untuk membuat pelatihan lebih intens dan agresif. Terinspirasi oleh cara latihan kegigihan mencuri bola yang dilakukan oleh pelatih Atletico Madrid Diego Simeone, pelatih mereka Jose Luis Sanchez […]

Duel keempat Sevilla vs Real Madrid kembali tersaji saat dua tim teratas La Liga ini beradu kedua kalinya secara beruntun di Ramon Sanchez Pizjuan

Internasional  - Tim Sepakbola Ini Mungkin Terinspirasi 'Ganteng Ganteng Serigala'
Sebuah tim sepakbola memutuskan untuk berlatih dengan mengenakan topeng serigala, guna memicu agresifitas dan keinginan untuk mempertahankan daerahnya.

Klub Puebla FC dari Liga MX (divisi utama Meksiko) mencoba cara baru untuk membuat pelatihan lebih intens dan agresif.

Terinspirasi oleh cara latihan kegigihan mencuri bola yang dilakukan oleh pelatih Atletico Madrid Diego Simeone, pelatih mereka Jose Luis Sanchez Sola membawa topeng serigala ke sesi latihan, minta para pemain bertahan memakainya supaya mereka dapat merasakan diri sebagai anjing liar.

Sang pelatih minta mereka berteriak: “Saya harus merebut setiap bola, saya itu anjing, saya melawan, mencuri bola, dan mempertahankannya.”

Internasional  - Tim Sepakbola Ini Mungkin Terinspirasi 'Ganteng Ganteng Serigala'

Manajer eksentrik Puebla Jose Luis Sanchez Sola berharap bisa memberikan para pemain belakang timnya sebuah mentalitas gerombolan seperti serigala ketika menghadapi mantan pemain internasional Brasil, Ronaldinho dan klubnya Queretaro akhir pekan ini.

“Saya melihat video. Simeone melakukan apa yang kita lakukan tapi tanpa topeng, dengan semua intensitasnya untuk merebut bola kembali,” katanya kepada situs klub Puebla itu.

Dia belum nonton saja sinetron kita, Ganteng Ganteng Serigala.