Timnas Argentina Harus Punya Keberuntungan

8

  Argentina kali terakhir rasakan nikmatnya menjadi juara dunia di tahun 1986. Kenangan membanggakan tersebut kembali ingin Timnas Argentina rasakan. Punya skuad kelas terbaik, dan pengalaman panjang ternyata masih tidak cukup. Saat ini mereka harus punya keberuntungan. Hal tersebut memang diakui langsung oleh salah seorang penggawa Timnas Argentina, Angel di Maria. Faktor teknis tanpa keberuntungan, […]

Internasional Piala Dunia  - Timnas Argentina Harus Punya Keberuntungan

 

Argentina kali terakhir rasakan nikmatnya menjadi juara dunia di tahun 1986. Kenangan membanggakan tersebut kembali ingin Timnas Argentina rasakan. Punya skuad kelas terbaik, dan pengalaman panjang ternyata masih tidak cukup. Saat ini mereka harus punya keberuntungan.

Hal tersebut memang diakui langsung oleh salah seorang penggawa Timnas Argentina, Angel di Maria. Faktor teknis tanpa keberuntungan, bisa merubah harapan baik menjadi sirna.

Ia beranggapan, sedari awal tim Tango sudah ditargetkan untuk menjadi yang terbaik di Piala Dunia 2014 mendatang. Ia pun ingin tim asuhan Alejandro Sabella berusaha keras untuk mendapatkan hasil positif, sembari mengharap dewi fortuna ada di pihak mereka.

“Jika kami gagal memenangkan Piala Dunia, hal tersebut sudah jelas akan dianggap sebagai kegagalan,” jelas Di Maria melalui Radio la Red.

“Ada tujuh laga berat yang akan menanti kami dan kadang anda membutuhkan sedikit keberuntungan. Sama seperti Spanyol di Piala Dunia sebelumnya,” pungkasnya.