Timnas Brasil Dilarang Lakukan Seks Berlebihan

 

Luiz Felipe Scolari, Pelatih Timnas Brasil, akhirnya mengeluarkan satu aturan ketat yang baru jelang Piala Dunia 2014. Pelatih Timnas Brasil itu memerintahkan semua anak didiknya untuk tidak melakukan hubungan seks secara berlebihan.

Tak kurang Marca merilis, Scolari hanya ingin semua pemainnya melakukan hubungan seks secara wajar saja. Entah bagaimana caranya, namun Scolari akan melakukan cek secara rutin demi memantau kondisi para pemainnya.

“Para pemain bisa berhubungan seks secara normal saat Piala Dunia. Seks yang normal dilakukan secara seimbang, namun beberapa pemain ingin melakukannya seperti sedang akrobat,” ucap pria usia 65 tahun tersebut.

“Kami akan memberikan batas dan terus melakukan survei kepada mereka,” lanjut pelatih yang pernah menangani Timnas Portugal tersebut.

Pemain-pemain dari Brasil sangat dikenal suka dengan seks dan dunia malam. Beberapa mantan pemain Timnas Brasil seperti Ronaldinho, Ronaldo, dan Adriano juga pernah beberapa kali kepergok berkencan dengan wanita yang berbeda. Wajar bila Scolari berharap skuadnya yang saat ini tidak mencontoh senior-senior mereka.