Timnas Kamerun Disabotase

3

  Sejatinya tim yang bertarung di gelaran akbar Piala Dunia harus dengan hati dan pikiran yang tenang atau tanpa beban. Namun hal diluar masalah laga bisa dipastikan akan merusak konsentrasi para pemain yang berjuang membawa nama negara mereka. Timnas Kamerun disabotase. Ya, Penyerang timnas Kamerun, Samuel Eto’o, memang mengatakan bahwa ada yang tidak beres di […]

Timnas Kamerun Disabotase - berita Internasional Piala Dunia

 

Sejatinya tim yang bertarung di gelaran akbar Piala Dunia harus dengan hati dan pikiran yang tenang atau tanpa beban. Namun hal diluar masalah laga bisa dipastikan akan merusak konsentrasi para pemain yang berjuang membawa nama negara mereka. Timnas Kamerun disabotase.

Ya, Penyerang timnas Kamerun, Samuel Eto’o, memang mengatakan bahwa ada yang tidak beres di dalam timnya. Ia menyebut ada pihak-pihak tertentu yang ingin memeras anggota timnas.

Hebatnya, Eto’o menegaskan tidak akan menyerah terhadap pemerasan tersebut. Ia justru mengancam akan membeberkan semua keburukan yang terjadi di belakang layar timnas Kamerun.

“Saya tidak akan menyerah terhadap pemerasan, sebaiknya ‘orang-orang itu’ mempersiapkan diri. Saya akan buka semuanya. Saya akan gunakan keadilan untuk membuka semua ini sehingga Presiden bisa tahu semuanya,” tegas Eto’o sesuai rilis ESPN.

Eto’o juga mengaku tak peduli jika ada pihak-pihak tertentu yang menyerang dirinya pribadi. Namun ia tidak akan membiarkan ada yang menyabotase timnas Kamerun.

“Orang bisa menyerang saya secara personal, mereka boleh bilang apa saja, saya tak peduli. Skuat ini akan selalu bersatu dan solid. Sayang sekali ada beberapa orang yang mencoba menyabotase.”