Timnas Kamerun Tolak Berangkat Ke Piala Dunia 2014

  Tim nasional Kamerun seharusnya dijadwalkan untuk naik pesawat dari Yaoundé untuk terbang ke Brasil mengikuti Piala Dunia 2014 pada Minggu pagi, tetapi tim menolak untuk naik ke atas pesawat. Menurut AP, tim ini bertahan tak mau berangkat dengan alasan bonus yang dijanjikan kepada para pemain untuk berpartisipasi dalam turnamen ini terlalu kecil. Kamerun, yang bakal dikomandani […]

Diego Simeone tegaskan prioritas utama Atletico Madrid adalah di Liga Spanyol meski mereka mengalami kekalahan beruntun di dua laga terakhir.

Internasional Piala Dunia  - Timnas Kamerun Tolak Berangkat Ke Piala Dunia 2014

 

Tim nasional Kamerun seharusnya dijadwalkan untuk naik pesawat dari Yaoundé untuk terbang ke Brasil mengikuti Piala Dunia 2014 pada Minggu pagi, tetapi tim menolak untuk naik ke atas pesawat. Menurut AP, tim ini bertahan tak mau berangkat dengan alasan bonus yang dijanjikan kepada para pemain untuk berpartisipasi dalam turnamen ini terlalu kecil.

Kamerun, yang bakal dikomandani oleh pemain  Barcelona, Alex Song dan mantan striker Chelsea, Samuel Eto’o, bakal berlaga melawan Meksiko di Grup A pada hari Jumat nanti.

AFP melaporkan pada Mei lalu, bahwa pemerintah Kamerun menawarkan kepada para pemain bonus dari € 68,000 Euro, tetapi para pemain menuntut hampir tiga kali lipat jumlah tersebut. FIFA mendistribusikan uang ke negara-negara untuk membuat turnamen, dan untuk maju ke tahapan yang berbeda.

Di tahun 2010, pemenang Piala Dunia Spanyol menerima $ 35 juta hadiah uang, dan semua 32 negara menerima setidaknya $ 8 juta, menurut AP. Kini kabarnya, para pemain Timnas Kamerun diharapkan untuk dapat terbang ke Brasil Minggu malam atau Senin pagi wib.

Sepakbola.cc