Timnas ke Palestina : Markus Tidak Ikut?

  • Timnas berangkat ke Palestina untuk mengikuti Turnamen Internasional Al-Nakkbah di Palestina. Namun kiper senior Markus Horizon terpaksa ditinggalkan karena masalah visa. Rencananya hanya 19 pemain yang akan berangkat karena Okto Maniani juga terganjal masalah visa. Namun kelengkapan visa Okto tengah diusahakan dan Okto diharapkan bisa langsung bisa dimainkan di pertandingan pertama. Sementara untuk Markus, masalah visa karena […]

Timnas berangkat ke Palestina untuk mengikuti Turnamen Internasional Al-Nakkbah di Palestina. Namun kiper senior Markus Horizon terpaksa ditinggalkan karena masalah visa. Rencananya hanya 19 pemain yang akan berangkat karena Okto Maniani juga terganjal masalah visa. Namun kelengkapan visa Okto tengah diusahakan dan Okto diharapkan bisa langsung bisa dimainkan di pertandingan pertama.

Sementara untuk Markus, masalah visa karena kiper senior itu datang belakangan. Sehingga untuk waktu untuk mengurus visa tidak cukup. Nama Markus dikirim kesana memang telat, sedangkan Tibo sudah dikirim duluan.
Markus, bermain  di ISL, dan baru saja  pindah ke IPL olehkarenanya saat dia bergabung blakangan. sedangkan waktu untuk mengurus  visa butuh waktu 15 hari.