Timnas Perancis ‘Berduka’, Franck Ribery Out!

  Penyerang sayap Timnas Prancis, Franck Ribery, dipastikan absen mengikuti Piala Dunia 2014 di Brasil mendatang usai cedera yang dideritanya. Didier Deschamps menyampaikan ‘berita duka’ ini, Franck Ribery terpaksa dicoret dari timnas Prancis untuk Piala Dunia 2014 akibat cedera punggung. Ini merupakan ujian berat bagi skuad Didier Deschamps karena Ribery merupakan salah satu pilar penting […]

Internasional Piala Dunia  - Timnas Perancis 'Berduka', Franck Ribery Out!

 

Penyerang sayap Timnas Prancis, Franck Ribery, dipastikan absen mengikuti Piala Dunia 2014 di Brasil mendatang usai cedera yang dideritanya.

Didier Deschamps menyampaikan ‘berita duka’ ini, Franck Ribery terpaksa dicoret dari timnas Prancis untuk Piala Dunia 2014 akibat cedera punggung.

Ini merupakan ujian berat bagi skuad Didier Deschamps karena Ribery merupakan salah satu pilar penting di dalam tim Les Bleus.

Ribery sebenarnya sempat mengikuti latihan bersama skuad Prancis, namun kantor berita Reuters mengabarkan bahwa cedera punggung yang diderita Ribery membuat pemain berusia 31 tahun itu harus menghapus mimpinya untuk berlaga di Brasil.

Nasib serupa dialami gelandang serang timnas Perancis, Clement Grenier yang juga tidak dibawa Deschamps. Romain Schneiderlin dan Remy Cabella kemungkinan akan menggantikan Ribery dan Grenier.

Prancis sendiri akan menghadapi Swiss, Ekuador dan Honduras yang berada di Grup E.