Prancis Umumkan Skuad Resmi , Benzema Dicoret

Daftar skuad Prancis untuk laga persahabatan vs Jerman dan Inggris baru saja diumumkan. Tidak ada nama striker Real Madrid Karim Benzema di dalamnya. Satu pemain muda cemerlang dari Bayern Munchen masuk.

Internasional  - Prancis Umumkan Skuad Resmi , Benzema Dicoret

Daftar skuad Prancis untuk laga persahabatan vs Jerman dan Inggris baru saja diumumkan. Tidak ada nama striker Real Madrid Karim Benzema di dalamnya. Satu pemain muda cemerlang dari Bayern Munchen masuk.

Benzema pada hari Kamis didakwa oleh jaksa di Versailles untuk kasus keterlibatan dalam percobaan memerasan dan berpartisipasi dalam konspirasi kriminal atas penyelidikan sebuah video seks yang melibatkan Valbuena.

Pengacara Benzema Sylvain Cormier telah membantah keterlibatan kliennya dan, dengan pemain Real Madrid itu juga terkena cedera paha, bos Les Blues Didier Deschamps memilih untuk menghilangkan keduanya untuk pertandingan melawan sang juara dunia di Paris pada tanggal 13 November dan perjalanan ke Wembley empat hari kemudian.

“Karim cedera dan karena itu tidak ada dalam skuad,” kata Deschamps pada konferensi pers.

“Mengenai kejadian terakhir, saya tidak tahu semua detail dari kasus ini, tapi saya yakin keadilan akan melakukan tugasnya.”

Deschamps juga mengatakan gelandang Lyon Mathieu Valbuena dicoret karena ia tidak berada dalam keadaan sehat secara mental.

“Dia tidak dalam kondisi terbaiknya secara psikologis. Saya telah mengambil keputusan untuk memberinya istirahat,” tambah Deschamps.

Mathieu Valbuena adalah korban dalam kasus pemerasan video seks yang dituduhkan jaksa Prancis kepada Karim Benzema. Diduga sebuah rekaman video seks dari Valbuena didapatkan para pemeras, yang lalu menggunakan saudara sekandung Benzema untuk mendekati Valbuena dengan imbalan uang.

Pemain muda Bayern Munich Kingsley Coman telah dipanggil untuk pertama kalinya dan bisa membuat debutnya melawan Jerman, sementara Hatem Ben Arfa juga berhasil masuk skuad setelah memperlihatkan performa baiknya di musim 2015-16, dengan penampilan terakhir bagi timnas Perancis terjadi pada tahun 2012.

Skuad tim Ayam Jantan selengkapnya: Lloris (Tottenham), Mandanda (Marseille), Costil (Rennes); Evra (Juventus), Sakho (Liverpool), Sagna, Mangala (keduanya Manchester City), Koscielny (Arsenal), Digne (Roma), Varane (Real Madrid), Jallet (Lyon); Cabaye (Crystal Palace), L.Diarra (Marseille), Matuidi (Paris Saint-Germain), Pogba (Juventus), Sissoko (Newcastle), Schneiderlin (Manchester United); Coman (Bayern Munich), Giroud (Arsenal), Griezmann (Atletico Madrid), Martial (Manchester United), Ben Arfa (Nice), Gignac (Tigres)

 

Sepakbola.cc