Timnas U-19 Terbang ke Vietnam dengan 20 Pemain

28

  PSSI melalui Badan Tim Nasional (BTN) resmi mengumumkan 20 pemain Timnas Indonesia U-19 B yang akan terbang mengikuti Turnamen AFF Youth Championship U-19 di Vietnam, 5-13 September 2014. Timnas U-19 B yang dipoles Rully Nerre langsung membawa 20 pemain ke Vietnam. Beberapa pemain jago dari Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri, yakni Alqomar Tehupelasury, Eriyanto […]

Internasional Liga Indonesia  - Timnas U-19 Terbang ke Vietnam dengan 20 Pemain

 

PSSI melalui Badan Tim Nasional (BTN) resmi mengumumkan 20 pemain Timnas Indonesia U-19 B yang akan terbang mengikuti Turnamen AFF Youth Championship U-19 di Vietnam, 5-13 September 2014.

Timnas U-19 B yang dipoles Rully Nerre langsung membawa 20 pemain ke Vietnam. Beberapa pemain jago dari Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri, yakni Alqomar Tehupelasury, Eriyanto dan Martinus Novianto juga ikut dibawa ke Vietnam.

Kamis (09/04/2014) siang, Rully yang menggantikan posisi Rudy Keltjes yang kini sudah menjadi Direktur Teknis Timnas di semua level usia akan memimpin Garuda Jaya B ke Vietnam.

Tim ini memang baru dibentuk untuk menggantikan Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri yang berlaga di Turnamen COTIF, Agustus lalu.

Dalam gelaran ini, Indonesia tergabung di Grup A bersama Thailand dan Myanmar. Timnas U-19 akan menghadapi Myanmar di My Dinh National Stadium, 9 September mendatang.

 

Berikut daftar 20 pemain Timnas U-19 B:

Penjaga Gawang: Diki Yusron (Bandung), Rangga Pratama (Jambi)

Bek: Heru Iswanda (Medan), Ary Ahmad (Bandung), M. Junda Irawan (Surabaya), Dwi Susanto (Semarang), Makarius F. Suruan (Manokwari), Eriyanto (Tasikmalaya), Heri Setiawan (Yogyakarta).

Gelandang: Alqomar Tehupelasury (Ambon), Dio Permana (Palangkaraya), Ahmad Rajendra Paturusi (Makassar), Fahmi Al Ayyubi (Surabaya), Untung Wibowo (Palembang), Djali Ibrahim (Ternate), Sabeq Fahmi (Jember), Febri Haryadi (Bandung).

Penyerang: Angga Febriyanto Putra (Bandung), Martinus Novianto Ardhi (Yogyakarta), Adi Nugroho