Timnas U19 Bakal Lawan Barca, Valencia, Real Madrid Dan Atletico Madrid

  • Tim nasional Indonesia U-19 yang menjalani tur ke Spanyol akan mendapat lawan-lawan tangguh dari negeri Matador ini. Timnas U19 Bakal Lawan Barca, Valencia, Real Madrid Dan Atletico Madrid Lawan yang akan dihadapi oleh Evan Dimas dkk pun bukan main main, Joko Driyono dan La Nyalla Mattalitti telah mengkonfirmasi bahwa Timnas U19 akan berhadapan dengan tim tim dengan […]

Internasional Liga Indonesia  - Timnas U19 Bakal Lawan Barca, Valencia, Real Madrid Dan Atletico Madrid

Tim nasional Indonesia U-19 yang menjalani tur ke Spanyol akan mendapat lawan-lawan tangguh dari negeri Matador ini. Timnas U19 Bakal Lawan Barca, Valencia, Real Madrid Dan Atletico Madrid

Lawan yang akan dihadapi oleh Evan Dimas dkk pun bukan main main, Joko Driyono dan La Nyalla Mattalitti telah mengkonfirmasi bahwa Timnas U19 akan berhadapan dengan tim tim dengan nama besar di Spanyol.

Seperti diungkapkan ketua Badan Tim Nasional La Nyalla Mahmud Mattalitti melalui akunTwitter miliknya, tim usia muda Real Madrid dan Barcelona bakal menjadi lawan Timnas Indonesia U19.

Joko Driyono, sekretaris jenderal PSSI mennyatakan belum memastikan tim level usia apa yang akan dihadapi Indonesia di Spanyol.

“Saya belum bisa memastikan tim yang akan dihadapi apakah tim B atau tim di bawahnya. Keberangkatan tim akan dibagi ke dalam dua kloter dengan menumpang pesawat berbeda yaitu KLM dan Qatar Airways,”

Berikut jadwal tur Spanyo Timnas Indonesia U19:

Timnas Indonesia U19 Vs Real Madrid Castilla (16/9)

Timnas Indonesia U19 Vs Atletico Madrid (18/9)

Timnas Indonesia U19 Vs Valencia (22/9)

Timnas Indonesia U19 Vs Barcelona (24/9)