Tiru Diving Header Robin van Persie, Kakeknya Justru Bergaya Happy Landing

16

  Robin van Persie telah mencatatkan sejarah di Piala Dunia dengan diving header saat melawan Spanyol, dan mungkin itu adalah momen terbaik dalam sejarah karirnya. Hal ini memicu trending #persieing di Belanda, di mana foto-foto van Persie melakukan Diving Header menjadi sangat populer. Kakek Robin van Persie yang kini telah berusia 93 tahun, Wim Ras, mungkin adalah orang paling […]

Internasional Piala Dunia  - Tiru Diving Header Robin van Persie, Kakeknya Justru Bergaya Happy Landing

 

Robin van Persie telah mencatatkan sejarah di Piala Dunia dengan diving header saat melawan Spanyol, dan mungkin itu adalah momen terbaik dalam sejarah karirnya. Hal ini memicu trending #persieing di Belanda, di mana foto-foto van Persie melakukan Diving Header menjadi sangat populer.

Kakek Robin van Persie yang kini telah berusia 93 tahun, Wim Ras, mungkin adalah orang paling akhir yang bergabung dengan trend #persieing yang sedang menggila di Belanda.

Wim Ras mengatakan kepada Omroep Brabant bahwa penampilan van Persie saat melawan Spanyol adalah “prestasi luar biasa” dan dengan kocaknya ia mencoba bergaya ala cucunya itu. Namun karena sudah tua, yang jadi bukanlah diving header yang populer itu, melainkan lebih mirip “happy landing” 😛

Kakek dari striker Manchester United ini kini fotonya justru lebih populer digunakan untuk hashtag #persieing. Wim Ras pun mengatakan ia sebenarnya masih bisa melakukan diving header ala cucunya itu karena dulunya ia adalah pesenam. “Tapi yah semakin sulit yah karena kau tidak bergaya posisi itu setiap hari kan.” ujar Wim Ras, iya deh kek, percaya kok hahahahaha.