Toni Kroos dan James Rodriguez Akan Menjalani Debut Bersama Real Madrid

5

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan pada Senin kemarin bahwa ia akan menurunkan senjata andalan anyar Real Madrid, termasuk memainkan pemain baru Toni Kroos dan James Rodriguez, di Piala Super Eropa hari Selasa ini melawan Sevilla. Dua pemain baru Real Madrid, Toni Kroos dan James Rodriguez, baru memulai pelatihan pada 5 Agustus setelah berlaga di Piala Dunia […]

Toni Kroos dan James Rodriguez Akan Menjalani Debut Bersama Real Madrid - berita Internasional Liga Spanyol

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan pada Senin kemarin bahwa ia akan menurunkan senjata andalan anyar Real Madrid, termasuk memainkan pemain baru Toni Kroos dan James Rodriguez, di Piala Super Eropa hari Selasa ini melawan Sevilla.

Dua pemain baru Real Madrid, Toni Kroos dan James Rodriguez, baru memulai pelatihan pada 5 Agustus setelah berlaga di Piala Dunia – Rodriguez untuk Kolombia, Kroos untuk juara Jerman – tapi Ancelotti mengatakan bahwa keduanya akan memulai laga di Cardiff.

Ketika ditanya apakah kedua pemain akan berlaga semenjak kick-off, Ancelotti menjawab: “Ya, keduanya akan berada di starting line-up.”

Dengan Xabi Alonso diistirahatkan, Kroos diharapkan mampu menjadi mitra Luka Modric di lini tengah untuk sang juara Eropa, dan dengan Rodriguez bakal bermain dengan nomor punggung 10.

Ancelotti mengatakan bahwa memerintahkan Cristiano Ronaldo juga akan dicoba dimainkan meskipun ia sedang berjuang dengan masalah lutut yang ia dapat saat Piala Dunia.

“Cristiano dalam kondisi baik,” kata pelatih asal Italia pada saat konferensi pers pra-pertandingan di Stadion Cardiff City.

“Dia tidak memiliki masalah. Dia bekerja dengan yang lain pada intensitas maksimum dan saya percaya dia dalam kondisi fisik yang baik.”

“Dia berpartisipasi dalam segala hal dan siap untuk memainkan pertandingan ini. Dia menghadapi musim ini dengan semangat yang positif. ”

Striker asal Welsh, Gareth Bale, juga diharapkan berlaga di kota tempat ia dibesarkan ini, meskipun Ancelotti tidak bisa menahan membuat lelucon di depan media lokal.

“Saya tidak tahu apakah dia akan bermain, karena semua orang mengatakan, ‘Dia kembali ke rumah, dia kembali ke rumah,” kata Ancelotti.

“Ini bisa menjadi aneh jika dia mulai dari bangku cadangan!”

Kedatangan Kroos dan Rodriguez telah memicu spekulasi tentang masa depan gelandang Sami Khedira dan Angel di Maria, keduanya kini terkait dengan kepindahan dari klub Real Madrid.

Namun, Ancelotti enggan membahas rencana Madrid untuk kedua pemain tersebut. Ditanya tentang Di Maria, ia menjawab: “Ini adalah masalah yang tidak perlu kita bicarakan sekarang, terutama saat akan menghadapi pertandingan ini. Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa kami telah berlatih untuk pertandingan ini dalam rangka untuk bermain dengan baik dan Angel telah bergabung dalam pelatihan. Kami beruntung topik ini tidak datang di ruang ganti.”

“Dia sangat berkonsentrasi pada laga ini dan sejauh soal masa depannya, kita tidak bisa mengatakan apa apa. Kami harus menunggu hingga 31 Agustus (ketika jendela transfer ditutup). ”

Terkait Khedira, pelatih Madrid ini menambahkan: “Sami Khedira adalah pemain Real Madrid karena ia memiliki kontrak hingga 30 Juni 2015.”

“Jadi sekarang dia adalah pemain Real Madrid dan dia berlatih untuk membantu Real Madrid memenangkan gelar.”