Berita Bola - Total Tiga Negara yang Ditakuti Ronaldo -

 

Menjadi pemain yang berbahaya didalam tim yang kuat tidak berarti seorang Christiano Ronaldo anggap semua lawannya rendah. Ia mengakui total ada tiga negera yang ditakuti bisa mengancam pergerakan maju timnya.

CR7 memang sanggup tampil luar biasa di babak play-off Piala Dunia ketika negaranya, Portugal, mampu melewati hadangan Swedia dan merebut satu jatah ke Brasil tahun depan. Dalam laga itu ia mencetak satu gol kemenangan di leg pertama dan membuat hat-trick di pertandingan kedua. Selanjutnya ia waspadai tiga negara potensial lainnya.

“Brasil, Spanyol, dan Jerman adalah favorit untuk memenangkan Piala Dunia. Mungkin ini bukan waktu yang tepat untuk melawan mereka, namun kami belum memikirkan itu saat ini,” jelasnya saat diwawancarai Marca.

“Kami merasa percaya diri, bermain dengan baik dan mencapai tujuan kami untuk menuju Brasil. Saya harap kami tidak mendapatkan undian yang mempertemukan tim dengan negara terkuat di babak awal,” tutup Ronaldo tetap optimis.

Setelah sempat alami cedera, kini dikabarkan bahwa ia sudah menjalani latihan fisik di Real Madrid jelang laga Copa Del Rey akhir pekan ini.

BAGIKAN