AC Milan Franco Baldini jermain defoe Liga Inggris Liga Italia Premier League Robinho Sepak Bola Tottenham

 

Walau kontrak Robinho di AC Milan masih tersisa dua tahun lagi, Tottenham dikabarkan telah siap untuk rebut pemain handal ini dari timnya. Masa berlaku dirinya di Milan sejatinya hingga tahun 2016.

Ya, Tottenham memang sudah mantap menjadikan Robinho sebagai sasaran utamanya di bursa transfer musim panas mendatang. Franco Baldini, Technical Director Tottenham yang merupakan eks Direktur Sepakbola AS Roma, nyatakan telah siap berusaha maksimal demi bisa dapatkan pemain asal Brasil itu dari AC Milan.

Football Direct News ikut merilis bahwa menurut sumber yang dekat dengan kubu Tottenham, Baldini berencana memanfaatkan koneksinya di Italia untuk coba mendapatkan Robinho. Diperkirakan, Tottenham bakal butuh dana sekitar €7 juta guna mempengaruhi pemain Milan ini agar mau melepasnya.

BACA JUGA  Hasil Sassuolo vs AC Milan, 26 Februari 2017

Robinho nantinya akan ditempatkan khusus menjadi pengganti Jermain Defoe, yang beberapa waktu lalu hengkang ke klub MLS Toronto FC.

Bila benar terjadi, maka Robinho akan kembali meramaikan persepakbolaan Inggris untuk kedua kalinya. Sebelum gabung Milan, Robinho sempat dua musim (2008/09 dan 2009/10) memperkuat Manchester City.